Dimas Beck Pilih Lebaran di Jakarta Ketimbang Luar Negeri, Kenapa?

Foto: Dimas Beck Pilih Lebaran di Jakarta Ketimbang Luar Negeri, Kenapa? Instagram



Dimas Beck ternyata lebih memilih rayakan hari raya Idul Fitri di Indonesia ketimbang di luar negeri karena disana ia tak bisa menemukan satu hal ini. Apa itu?

Kanal247.com - Tempat wisata di luar negeri nampaknya masih menjadi destinasi liburan favorit para selebriti Tanah Air. Terbukti banyaknya artis yang lebih suka melancong ke luar negeri dibandingkan mengunjungi wisata alam yang disuguhkan oleh Indonesia. Nampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh aktor tampan Dimas Beck.

Namun hal berbeda telah direncanakan oleh personel Bukan Bintang Biasa ini pada liburan tahun ini. Tak kemana-mana, ia mengaku ingin menikmati dan merayakan lebaran di Ibu Kota saja.

Bukan tanpa sebab, rupanya Dimas Beck pernah mencicipi hari lebaran di negeri orang. Namun tahun ini ia tak ingin melakukannya lagi. Hal ini lantaran di luar negeri, aktor yang baru menginjak usia 31 tahun ini tak bisa mendapatkan makanan khas hari raya yaitu opor.

Makanan bersantan itu rupanya yang bisa membuat Dimas Beck tak melirik berbagai tempat wisata di luar negeri untuk dikunjungi. Tak bisa mencicipi opor sudah membuat hari lebaran Dimas Beck benar-benar terasa berbeda.



“Pernah dulu Lebaran kita bareng-bareng, aku sama ibuku, kita ke luar (negeri) ngerayain sama abangku yang ada di luar juga,” tutur Dimas Beck, saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini. “Beda ya rasanya kalau Lebaran di luar. Di Jakarta biar gimanapun ada ketupat, ada opor.”

Tak hanya itu, rupanya Dimas Beck memiliki alasan lain untuk tak pergi kemana-mana libur lebaran mendatang. Pria yang kabarnya tengah menjalin hubungan dekat dengan Ririn Ekawati ini ingin menghabiskan waktu tersebut bersama sang nenek. Jarang bertemu, ia ingin menjadikan momen lebaran untuk meminta doa.

“Buat saya sih sayang juga kalau ke luar. (Di Jakarta) kita bisa ketemu saudara-saudara yang ketemunya setahun sekali,” tandasnya. “Apalagi nenek sudah tua, jadi saya rasa orang pengin ketemu juga sama eyang, pengin didoain. Jadi ya sudah, kita di rumah saja.”

Memiliki sejuta kesibukan di bulan Ramadan, Dimas Beck mengaku bahwa akhir-akhir ini dirinya mulai merasa kelelahan. Meskipun ingin berlibur, namun ia belum memiliki rencana apapun untuk saat ini.

“Pengin sih (liburan), sudah mulai sakit juga, sudah mulai kecapaian juga. Tapi belum ada plan, belum kepikiran,” pungkas pemain film horor “Lentera Merah” ini. “Memang agak bertubi-tubi bulan ini, ulang tahun ibuku kemarin heboh banget, terus ulang tahunku, bikin kampanye, jadi fokusnya masih kepecah-pecah.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel