Promosikan Acara Besar, Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Netter Gara-Gara Ini

Foto: Promosikan Acara Besar, Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Netter Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto Ayu Ting Ting terlihat begitu buram saat mempromosikan acara besar ini, netter auto lemparkan berbagai hujatan. Mulai dari kualitas ponsel hingga bawa-bawa status sosial Ayu.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui menjadi salah satu pengisi acara yang diadakan oleh online shop ternama, Shoope. Acara ini akan berlangsung pada hari ini, Kamis (23/5), pukul 19.00 WIB.


Baca juga ...

Acara yang digadang-gadang bakal membuat sejarah lantaran mempertemukan Syahrini dengan Luna Maya ini sepertinya akan sukses mencuri perhatian. Pasalnya, saat ini Syahrini dan Luna diketahui tengah "perang dingin".

Terlepas dari itu, para penghibur yang akan memeriahkan acara tersebut tentu saja dituntut untuk mempromosikannya, tak terkecuali Ayu. Seperti biasa, Ayu memilih Instagram sebagai wadah untuk mempromosikan.

Dalam unggahan ini Ayu terlihat duduk di samping televisi yang cukup besar seraya memamerkan jadwal acara tersebut. Tak lupa Ayu juga menambahkan caption yang menggugah ketertarikan masyarakat.

"Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id #ShopeeBigRamadhanSale !! Ayo saksikan Kamis Malam ini 23 Mei, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV," seru Ayu Ting Ting. "Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Ayu Tingting, zaskia gotik, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!"

Namun sayang seribu sayang, potret Ayu itu malah menuai kritikan pedas dari netter. Pasalnya, Ayu terlihat tak niat dalam mempromosikan acara tersebut.

Sebab, unggahan Ayu itu terlihat begitu buram. Sehingga mimik wajah Ayu serta tulisan yang ada di dalam layar televisi itu tak seberapa jelas.

"Fotonya burem bnget dahh , yakalii di endrose buat even besar kok make kamera jadul. padahal hp aja iphone," protes akun @roni**************. "Aura artisnya blm ada sampai skrg yaaa miris. Lebih cantikan Gotik," sambung akun @nadi*******. "Hadehh itu fotonya burem amat bukkkk, katanya horang kayahh masak fotonya kayak hasil jepretan kamera dg resoluzi terjelek ups wkkw," imbuh akun @ayu********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...