Akhirnya Selesai Wamil, Kyuhyun Ungkap Momen Paling Berharga Baginya Selama Melayani Negara

Foto: Akhirnya Selesai Wamil, Kyuhyun Ungkap Momen Paling Berharga Baginya Selama Melayani Negara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang berhasil menyelesaikan wajib militernya dan kini tengah kembali menyapa penggemar dengan single baru dan tampil di sejumlah acara.

Kanal247.com - Kyuhyun baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 7 Mei kemarin. Tak lama setelanya member terakhir Super Junior yang berhasil menyelesaikan wamilnya ini langsung tampil di sejumlah acara bahkan mengeluarkan single baru dan menggelar fan meeting solo.


Baca juga ...

Baru-baru ini Kyuhyun juga tampil di acara siaran radio SBS PowerFM's "Cultwo". Dalam kesempatan tersebut DJ Kim Tae Gyun bertanya apa yang membuat Kyuhyun bahagia setelah menjadi relawan di pelayanan publik selama 2 tahun lebih.

Kyuhyun pun menjawab dengan enteng bahwa hal terbaik yang didapatkan selama wamil adalah bisa tidur dengan nyenyak dan bertemu banyak orang. "Aku menjadi relawan di pelayanan publik, jadi aku banyak berkomunikasi setiap harinya. Jadi aku terus bisa membaur dengan masyarakat. Tapi hal terbaik yang kudapatkan selama wamil adalah aku bisa tidur dengan bebas," ujar Kyuhyun.

Mendengar penyataan Kyuhyun ini pun membuat penggemar tertawa dan bercanda dengan meminta si maknae kembali ke wamil saja agar bisa tidur puas. Sementara itu, Kyuhyun baru saja merilis single terbarunya berjudul "Aewol-ri" yang sukses menyita perhatian publik dengan suara merdunya.

"Dia kembali sibuk belakangan ini, dia tak punya lagi waktu tidur bebas," komentar netter. "Tidur memang menyenangkan, dia pria yang sibuk sekarang, Kyuhyun-ah tetap sehat ya," ujar yang lain. "Kembalikan saja dia lagi, dia sepertinya butuh tidur puas lagi, dasar maknae," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...