Makin Cantik di Foto Terbaru, Minzy Ramai Dibilang Usai Jalani Operasi Plastik

Foto: Makin Cantik di Foto Terbaru, Minzy Ramai Dibilang Usai Jalani Operasi Plastik Instagram



Minzy menjadi perhatian lewat postingan barunya di media sosial. Terlihat lebih cantik dari sebelumnya, banyak yang mengira Minzy usai menjalani operasi plastik. Benarkah? Selengkapnya di sini.

Kanal247.com - Meski jarang terlihat di layar kaca, para selebriti Korea Selatan tak jarang selalu aktif di media sosial. Tak sedikit selebriti yang bahkan mengunggah banyak postingan waktu dalam satu hari dan menghibur para penggemarnya.

Ada yang mendapatkan pujian, namun tak sedikit selebriti yang mendapatkan komentar miring dari postingannya di media sosial dan menjadi kontroversial. Baru-baru ini, netizen ramai berbicara tentang postingan terbaru dari Minzy.

Mantan member girl group populer 2NE1 ini mengunggah foto terbarunya mengenakan kaus berwarna hitam dan kacamata. Postingan tersebut pun menjadi sorotan media Korea Selatan dan menyebut Minzy semakin cantik karena perubahan gaya makeup.

Namun netizen justru tak setuju dengan headline tersebut. Bukan cantik karena gaya makeup, netizen berasumsi bahwa Minzy usai menjalani operasi plastik dan membuat wajahnya semakin cantik.

Baca juga ...

Minzy

Sumber: Instagram

"Dia mengubah gaya makeup? Yang benar itu dia mengubah wajahnya," kata netter. "Dia tak mengubah gaya makeup tapi ganti dokter. Dokter bedah plastik," ujar netter. "Bagian mana kau bilang dia cantik?" sahut netter.

"Kalian tak bisa dengan percaya diri menyebutkan dia usai jalani operasi plastik. Bilanglah dengan percaya diri haha," tambah netter. "Semua orang juga bisa bilang kalau dia mengubah wajahnya," celetuk lainnya.

Minzy merupakan bagian dari girl group 2NE1 hingga tahun 2016. Di tahun 2016, Minzy memutuskan untuk keluar dari grup tersebut dan hengkang dari YG Entertainment. Namun grup 2NE1 pun tak berjalan lama setelah hengkangnya Minzy.

Grup yang digawangi Park Bom, CL, dan Sandara Park ini bubar di tahun yang sama. Meskipun begitu, mantan member 2NE1 masih saling mendukung satu sama lain. Bahkan baru-baru ini, semua mantan member berkumpul untuk merayakan perayaan debut grup 2NE1 yang ke-10 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel