Diet Ketat, Prilly Latuconsina Rela Tak Buka Bersama Bareng Teman?

Foto: Diet Ketat, Prilly Latuconsina Rela Tak Buka Bersama Bareng Teman? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjalankan diet ketat selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan, benarkah Prilly Latuconsina rela tak buka bersama teman-teman agar berat badan tidak naik?

Kanal247.com - Diet memang menjadi hal yang wajar dilakukan oleh selebriti tanah air. Memiliki berat badan ideal memang dianggap menjadi daya tarik para selebriti. Diet ketat pun menjadi hal yang lumrah dilakukan para selebriti untuk mendapatkan berat badan idamannya.


Baca juga ...

Prilly Latuconsina menjadi salah satu publik figur yang mengaku rutin melakukan diet. Bahkan menjalankan ibadah puasa Ramadan pun tak menjadikan seorang Prilly menghentikan diet ketatnya. Prilly bahkan rela tidak mengikuti buka bersama yang diadakan teman-temannya demi sukses menjalankan diet.

Prilly mengungkapkan bahwa buka puasa bersama cukup sulit dilakukan ketika sedang menjalani diet. Pasalnya, Prilly juga tidak bisa makan masakan yang dihidangkan ketika buka bersama. Prilly bahkan menyebut hanya akan minum air putih jika memang terpaksa menghadiri acara buka bersama.

“Iya, jadi sedikit ribet karena aku sedang diet. Enggak bisa makan di mal atau ikut buka puasa bareng teman-teman," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5). "Kalau pun mau dipaksakan, paling aku hanya bisa minum air putih saja."

Namun, Prilly tampaknya tetap mengikuti beberapa acara buka puasa bersama lantaran memiliki trik agar dietnya tetap terjaga. Prilly menjelaskan bahwa selain minum air putih, ia akan memakan masakan yang tinggi protein. Setelah itu ia baru bisa mencoba makanan manis-manis yang selalu ada di menu buka puasa.

“Setelah itu, baru memakan sesuatu yang tinggi protein," ujar kekasih Maxime Bouttier itu. "Semua tahapan itu kelar, baru deh boleh mencicipi makanan yang manis-manis.”

Prilly mengungkapkan bahwa ia menjalankan diet ketat bukan hanya karena ingin terlihat langsing. Gadis berusia 22 tahun itu diet dengan tujuan ingin menjadi semakin sehat. Bagi Prilly, tampak langsing hanya bonus semata.

Prilly juga mengakui bahwa menjalankan diet dan berolahraga selama puasa Ramadan adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Pasalnya, ia menjadi mudah haus ketika berolahraga. Namun, Prilly menganggap hal tersebut bukanlah masalah besar dan tetap semangat menjalankan diet.

“Ya, kalau soal terlihat lebih ramping mah bonus ya. Yang penting sih saya lebih segar dan tidak stres," papar Prilly. "Memang sedikit haus karena puasa. Tapi enggak masalah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...