Sipitkan Mata Sambil Menari Lagu BLACKPINK, DJ Cantik Ini Dituding Rasis dan Tuai Kecaman

Foto: Sipitkan Mata Sambil Menari Lagu BLACKPINK, DJ Cantik Ini Dituding Rasis dan Tuai Kecaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ cantik asal California, Sofia Valentini menuai sorotan dari publik khususnya penggemar BLACKPINK usai dianggap melakukan perbuatan rasis pada Lisa dkk yang berasal dari Asia.

Kanal247.com - Sofia Valentini mendadak terkenal di jagad Kpop. Bagaimana tidak, DJ cantik asal California ini dianggap melakukan tindakan rasis pada para member BLACK PINK lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, Sofia Valentini sedang asyik menari lagu BLACKPINK "Kill This Love" sambil membawa semangkuk mie. Sofia Valentini terusa saja menari dengan memakan mienya sesuap demi sesuap sampai akhirnya berhenti dan meletakan mangkuknya di atas meja.

Namun setelah meletakan mangkuk, Sofia Valentini malah menyimpitkan kedua matanya dengan tangan dan terus menari seakan menirukan gaya para member BLACKPINK yang berasal dari Asia. Tindakan Sofia Valentini ini pun dianggap rasis oleh netter dan memberikannya kecaman.

Mendapatkan kecaman dari penggemar BLACKPINK. Sofia Valentini pun kemudian meminta maaf. Namun sayangnya permintaan maaf Sofia Valentini ini malah dianggap palsu dan justru lebih menunjukan sikap rasis lagi.

"Kau seharusnya berpikir sebelum mengunggah ini, video ini sangat rasis sekali," komentar netter. "Apa orang-orang akan baik-baik saja melihatnya bertingkah seperti orang Asia? Aku tak bisa tinggal diam," tambah yang lain. "Aku pikir dia menjijikan bahwa banyak juga orang yang masih menghina budaya orang lain," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...