Mendadak Sakit di Pesawat, Ely Sugigi: Ada Orang Jahat Kirim Penyakit ke Aku

Foto: Mendadak Sakit di Pesawat, Ely Sugigi: Ada Orang Jahat Kirim Penyakit ke Aku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi sempat sakit mendadak saat melakukan sebuah perjalanan udara bahkan ia mengira bahwa dirinya akan segera meninggal dunia, dapat kiriman guna-guna lagi?

Kanal247.com - Ely Sugigi belum lama ini menyebutkan bahwa dirinya kerap mendapat gangguan mistis. Ia bahkan sempat mengeluarkan dahak yang bercampur darah. Namun anehnya dokter mengatakan tidak ada yang salah dengan kesehatannya kala itu.


Baca juga ...

Nampaknya hal tersebut masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan kejadian tersebut belum lama ini ia rasakan.

Ely mengaku saat tengah melakukan perjalanan udara, ia merasakan sakit yang mendadak. Ia bahkan mengira saat itu dirinya akan segera tutup usia. Tak ada yang bisa dilakukan, komedian 47 tahun ini pun hanya bisa pasrah dan menangis mengingat anak-anaknya.

“Memang percaya enggak percaya sih, tapi saya ngerasain,” tutur Ely Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Di pesawat pun saya sudah pasrah. Saya ingat anak-anak, saya nangis.”

Untung saja pramugari saat itu memberikan respon yang cepat. Ely pun langsung diberi obat untuk menurunkan rasa sakitnya itu.

Tak hanya itu, pemain sinteron “Jodoh Wasiat Bapak” ini bahkan sempat berpesan kepada seorang penumpang lainnya. Ia meminta kepada seorang nenek yang duduk di sebelahnya untuk menerima telepon yang masuk di hp nya jika dirinya benar-benar tiada.

“Sebelah saya nenek-nenek, (saya bilang), 'tolong kalau misalkan sampai (saya) enggak ada, buka telepon saya, kasih yang jemput saya'. Saya panggil pramugari, saya dikasih obat,” sambungnya. “Mungkin netizen pada enggak percaya, tapi mungkin ibu yang nolong saya di pesawat nonton, percaya.”

Hingga saat ini kesehatan Ely Sugigi rupanya masih belum juga membaik. Meskipun menegaskan bahwa hal tersebut bukanlah guna-guna, namun hawa mistis memang benar-benar dirasakannya. Sebut saja saat dirinya mendengar banyak anak kecil di luar rumah, namun setelah dilihat ia tak menemukan siapapun.

“Memang saya sakit, keadaan saya sekarang juga masih kurang sehat,” tandas wanita yang telah empat kali bercerai ini. “Bukan diguna-guna, jadi orang itu enggak suka. Di rumah saya ada anak kecil lari-larian, saya buka pintu, enggak ada.”

Tak tahan dengan hal tersebut, ia pun mendatangi seorang Haji di Serang. Benar saja, memang seseorang telah mengirimkan penyakit serta gangguan tersebut kepadanya. Untung saja hal tersebut sudah bisa teratasi saat ini. Ia pun bersyukur masih bisa berada di sisi keluarganya sampai sekarang.

“Saya sudah berobat ke Serang, sudah ke Pak Haji, ternyata ada orang jahat sama aku, yang enggak suka sama aku, kirim aku penyakit,” tegasnya. “Tapi alhamdulillah bisa diatasi, sampai sekarang saya masih sehat.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...