ART Pulang Kampung, Zaskia Sungkar Senang Bisa ‘Pacaran’ Lagi dengan Irwansyah

Foto: ART Pulang Kampung, Zaskia Sungkar Senang Bisa ‘Pacaran’ Lagi dengan Irwansyah instagram
WowKeren dan Kanal247


Asisten rumah tangga sudah pulang kampung, Zaskia Sungkar tak merasa terbebani bahkan mengaku bersyukur karena jadi benar-benar hanya berdua dengan Irwansyah.

Kanal247.com - Mudik memang menjadi hal yang melekat pada perayaan hari raya Idul Fitri di Indonesia. Pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga besar menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bahkan beberapa selebriti pun tampak antusias karena akan segera pulang kampung lantaran Lebaran akan datang sebentar lagi.


Baca juga ...

Namun, tampaknya seorang Zaskia Sungkar tak akan merasakan pulang ke kampung halaman. Pasalnya sang suami, Irwansyah adalah orang yang berasal dari Jakarta asli. Keluarganya juga sudah menetap di Jakarta, sehingga Zaskia tidak memiliki tempat untuk mudik.

Meski tak akan merasakan mudik, Zaskia tampaknya tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut. Zaskia mengungkapkan bahwa berkumpul bersama keluarga di hari kemenangan umat Islam itu sudah cukup. Namun, Zaskia tampak memikirkan untuk membuat rencana berlibur setelah Idul Fitri.

“Suami kan Betawi asli, jadi kampungnya di sini,” ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selatan (21/5). “Keluarga sudah kumpul di Jakarta semua jadi enggak mudik sih, kalau liburan belum ada rencana. Insya Allah.”

Walau akan tetap di Jakarta ketika Idul Fitri, Zaskia menerangkan bahwa ia tidak akan melarang asisten rumah tangganya untuk pulang kampung. Kakak Shireen Sungkar itu berkata bahwa ia tidak merasa terbebani meski tidak ada ART. Menurut Zaskia, momen tersebut harusnya bisa ia gunakan untuk memiliki waktu berdua dengan Irwansyah.

Zaskia memaparkan bahwa membersihkan rumah bersama sang suami menggantikan ART adalah hal yang seru. Sehingga ia ingin menikmati suasana tanpa ART bersama Irwansyah. Bagi Zaskia, membersihkan rumah sendiri saat ART mudik akan membuatnya semakin menghargai pekerjaan orang lain.

“Justru nikmatnya tuh dikasih waktu benar-benar cuma dikasih waktu berdua sama suami, bersih-bersih bareng itu seru, nikmati saja,” terang wanita berusia 28 tahun itu. “Jadi kita juga bisa ngehargain ternyata secapek ini lho dia (ART), jadi kita harus hargai bantuannya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...