Hilda Vitria Ngaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Terbukti Pebinor?

Foto: Hilda Vitria Ngaku Pernah Nikah dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra Terbukti Pebinor? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria akhirnya mengakui jika pernah menikah dengan Kriss Hatta di persidangan, Billy Syahputra kesal lantaran disebut pria yang merebut istri orang lain hingga ucapkan hal ini.

Kanal247.com - Pengakuan Hilda Vitria dalam persidangan Kriss Hatta beberapa waktu lalu memang berhasil menjadi sorotan publik. Pada persidangan tersebut, Hilda mengakui bahwa ia memang pernah menikah dengan Kriss. Hilda menyebutkan bahwa ia terpaksa menikah dengan Kriss lantaran diancam akan bunuh diri.


Baca juga ...

Billy Syahputra yang pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Hilda pun tentu ikut terseret media. Pasalnya kala Hilda menentang tegas adanya pernikahan dengan Kriss, Billy tampak mempercayai wanita itu sepenuh hati. Billy bahkan rela memasang badan ketika Hilda dihujat oleh masyarakat. Lantas apakah Billy benar-benar seorang perebut istri orang alias pebinor?

Billy terlihat kesal ketika para awak media menanyainya tentang Hilda. Billy dengan tegas mengungkapkan bahwa ia tidak ada hubungannya lagi dengan masalah Hilda dan Kriss. Billy menyebutkan bahwa ia ingin menjaga perasaan kekasih barunya, Elvia Cerolline.

"Lu jangan tanya lagi (tentang Hilda), maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi. Gue no comment untuk masalah itu,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5). “Gue (ingin) menghargai pasangan gue.”

Billy menerangkan bahwa ia tidak pernah menyesal atau kecewa dengan Hilda. Billy menjelaskan bahwa ia akan tetap menerima takdir yang telah ia lewati. Bahkan Billy menyebutkan jika ia bersyukur karena pernah mengenal Hilda. Menurut Billy, hubungannya dengan Hilda adalah suatu pembelajaran yang sangat berharga.

"Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapa pun,” ucap adik mendiang Olga Syahputra itu. “Semua itu sudah jalannya dan gua bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gua, dan ini suatu pembelajaran yang berharga gitu loh.”

Billy menegaskan bahwa ia bukan tidak ingin disebut pebinor sehingga menghindari pertanyaan tentang Hilda dan Kriss. Billy menuturkan bahwa ia hanya korban yang masuk dalam masalah Hilda dan Kriss. Sehingga, ia tidak ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang keduanya karena ingin menghargai kekasih barunya.

"Sebenarnya ketika gua ditanya sama teman-teman (awak media) atau pas di acara gua, mengenai masa lalu atau masalah yang pernah gua alami dan tercebur dalam lingkaran tersebut,” papar Billy. “Makanya gua tuh selalu cut untuk menghargai pasangan gua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...