Anang Hermansyah Nyanyi Bareng Syahrini, Arsy 'Kecewa' Berat

Foto: Anang Hermansyah Nyanyi Bareng Syahrini, Arsy 'Kecewa' Berat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tingkah lucu Arsy ini sukses membuat suasana makin pecah. Apalagi saat Arsy 'kecewa' begitu mendengarkan lagu Anang dan Syahrini. Meski begitu, keseruan yang keluarga Anang ciptakan ini sukses bikin netter ikut bahagia.

Kanal247.com - Keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Terlebih sejak keseharian mereka direkam dalam bentuk vlog.


Baca juga ...

Dan di antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, hingga Arsya, putri sulung Anang dan Ashanty lah, Arsy yang justru kerap menjadi sorotan. Gadis mungil yang belum genap berusia lima tahun itu kerap menunjukkan aksi-aksi menggemaskan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat mereka sedang asyik menikmati carpool karaoke yang dimasukkan dalam konten YouTube terbaru. Dalam kesempatan ini, mereka sepakat untuk menyanyikan sejumlah lagu sambil jalan-jalan naik mobil.

Lagu-lagu lawas Anang pun dipilih Aurel untuk dinyanyikan bersama di menit awal, "Separuh Jiwaku Pergi". Usai dinyanyikan oleh Anang dan Ashanty, mereka pun beralih ke lagu kedua.

Kali ini Aurel memutar "Jangan Memilih Aku" yang merupakan lagu Anang dengan Syahrini. Sadar bahwa Anang tak duet dengan Ashanty, Arsy pun langsung mengungkapkan "kekecewaannya".

"Yah, bukan bunda (yang nyanyi)," celetuk Arsy. "Loh, ini siapa?" jawab Ashanty spontan. "Ini orang lain," protes Arsy masih dengan nada "kecewa".

Tak lama kemudian, Aurel pun menimpali, bahwa sebenarnya Arsy pernah bertemu dengan wanita tersebut. Hingga akhirnya Ashanty memberikan jawaban lugas terhadap Arsy. "Ini namanya tante Syahrini," kata Ashanty.

Melihat keseruan keluarga Anang tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski Anang memiliki masalalu yang cukup rumit, namun kini kehidupan bapak empat anak itu berbanding balik.

Mereka pun turut bahagia dengan kekompakan Anang dan Ashanty bersama keempat buah hatinya. "Langgeng sampe akhir hayat ya keLuarga THE HERMANSYAH..BAHAGIA sLaLu..senang deh Liat keLuarga artis2 pd harmonis dgn keLuarganya masing2," komen akun @novi******.

"Walaupun pak anang pernah terjatuh parah, tapi di tetap bangkit dan berjalan kembali... Di sini aku mikir segala sesuatu yg pertama iyu blm tentu bahagia.bukti nya pak anang bersama ibu asyanti yg ke 2 jauh lebih bahagia . god bless us the A6," timpal akun @erl************. "Mas anang kelihatan hapy bngt..ga kya dlu.. Tmbah fresh.. Semoga sa ma wa..aamiin," pungkas akun @indr*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...