Doyan Nonton Kartun, Yuki Kato Bakal Minta Ini Andai Ketemu Genie dari Film 'Aladdin'

Foto: Doyan Nonton Kartun, Yuki Kato Bakal Minta Ini Andai Ketemu Genie dari Film 'Aladdin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yuki Kato rupanya merupakan satu dari sekian orang dewasa yang masih gemar menonton kartun, ini harapan yang akan ia minta jika dirinya bertemu dengan jin dari film 'Aladdin'.

Kanal247.com - Pada zaman millenial saat ini, sebagian orang sudah sangat kecanduan dengan gadget. Bahkan anak kecilpun tak luput dari dampak buruk perkembangan teknologi ini.


Baca juga ...

Berbeda dengan era 90-an, anak kecil akan disibukkan dengan berbagai permainan tradisional yang membutuhkan kekompakan antar teman. Tak hanya itu, hiburan yang disuguhkan di televisi juga tidak sedikit yang memanjakan mata anak-anak dengan berbagai film hingga serial kartun. Tak heran jika banyak yang mengatakan tahun 90-an adalah era keemasan bagi anak-anak.

Hal tersebut nampaknya juga dirasakan oleh aktris cantik Yuki Kato. Lahir pada tahun 1995, Yuki mengaku memiliki kenangan masa kecil yang sangat indah.

Akibatnya berbagai karakter kartun yang ia jumpai dulu tak bisa ia lupakan begitu saja. Hal tersebut terbukti dari kegemarannya menonton film berbasis cerita animasi hingga saat ini.

Menurutnya belakangan ini banyak yang mengembangkan film animasi menjadi sebuah suguhan live action. Meskipun berbeda, namun presenter acara “The Comment” ini sangat menikmati tontonan tersebut.

“Belakangan ini banyak film berkonsep live action yang diangkat dari film animasi. Tahun lalu ada 'Beauty and the Beast'. Tahun ini ada 'Aladdin'. Ada nyanyian dengan beragam genre musik, komedinya dibuat lebih modern,” papar Yuki Kato seperti yang dikutip melalui Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/5). “Tokoh-tokoh dari Walt Disney memang sudah menjadi bagian hidup anak-anak yang lahir di dekade 1990-an seperti saya.”

Saking senangnya, ia bahkan sempat kesulitan saat harus menyebutkan tiga saja karakter favoritnya. Setelah beberapa saat, ia pun akhirnya mengungkapkan keputusannya. Dan yang menempati peringkat satu di hati wanita kelahiran Malang ini tak lain adalah Mickey Mouse yang kemudian disusul oleh putri duyung Ariel dan putri Jasmine dari film "Aladdin".

“Pertama, jelas Mickey Mouse karena dia sangat legendaris. Kedua, Ariel putri cantik dari film 'The Little Mermaid',” jelasnya. “Terakhir, princess Jasmine dari film Aladdin juga favorit saya. Dalam film Aladdin, princess Jasmine bagi saya simbol keberanian dan kekuatan hati meski ia perempuan.”

Tak berselang lama ia langsung menambahkan satu lagi karakter yang harus masuk ke dalam daftar kesayangannya. Masih dari film bertema timur tengah Aladdin, Yuki rupanya juga menyukai Genie si jin pengabul permintaan.

Ia pun berandai-andai jika dipertemukan dengan jin cantik itu, maka ia akan mengutarakan permohonannya. Sederhana, Yuki Kato rupanya hanya berharap dirinya bisa selalu mendapat kebahagiaan di dalam hidupnya.

“Boleh tambah satu lagi, enggak? Kalau boleh Genie, jin dari film Aladdin,” pungkas pemain film “Operation Wedding” ini. “Andai bertemu jin dari kisah Aladdin dan dapat kesempatan meminta, saya minta kebahagiaan lahir dan batin seumur hidup hahaha.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...