Vicky Prasetyo Kenang Ramadan Tahun Lalu, Nyesal Kehilangan Angel Lelga?

Foto: Vicky Prasetyo Kenang Ramadan Tahun Lalu, Nyesal Kehilangan Angel Lelga? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengungkapkan bulan Ramadan yang lalu ada yang menyiapkan berbagai hal lantaran memiliki istri, benarkah Vicky Prasetyo menyesal karena bercerai dari Angel Lelga?

Kanal247.com - Ramadan memang selalu menjadi bulan yang paling sempurna untuk berkumpul dengan keluarga. Rutinitas-rutinitas yang hanya bisa dilakukan di bulan puasa seperti sahur dan berbuka, tentu menjadikan keluarga menjadi semakin dekat dan akrab selama melaksanakan ibadah puasa bersama-sama.


Baca juga ...

Vicky Prasetyo pun mengakui bahwa ibadah puasa yang ia jalankan tahun ini terasa berbeda lantaran sudah tidak memiliki istri. Vicky bahkan tak malu untuk menyebutkan jika Ramadan tahun lalu terasa sempurna karena ia bersama dengan Angel Lelga.

"Tahun ini kan sendiri, kemarin kan ada istri, ada Angel yang nyiapin buka, sahur, merhatiin baju Lebaran,” ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/5). “Kalau sekarang, aku yang nyiapin anak-anak nyari baju Lebaran.”

Vicky tampak sangat pasrah dengan keadaannya saat ini yang tidak memiliki wanita di sampingnya. Vicky harus melakukan semua rutinitas untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadan seorang diri.

"Nyiapin buka, sahur, sendiri. Ketemu di jalan ada tukang nasi uduk, berhenti. Ketemu di jalan ada soto, berhenti. Sahurnya enggak kayak kita punya tujuan,” papar Vicky. “Kemarin kan kalau ada istri, sahur harus di rumah karena istri sudah nyiapin."

Pria yang kerap dikelilingi wanita-wanita cantik itu menuturkan bahwa ia akan mempercayakan makanan anak-anaknya kepada ART. Vicky mengaku kesulitan karena harus merawat anak-anaknya sendirian sekaligus sibuk bekerja sebagai seorang publik figur.

Meski begitu Vicky menjelaskan bahwa ia akan berusaha agar bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya. Vicky menuturkan jika ia tidak ingin anak-anaknya merasa tidak bahagia karena hanya memiliki ayah.

"Anak-anak kalau lapar ada mbaknya juga kan, paling goreng apa, sama-sama makan. Pasti kerepotan (ngurus anak sendiri) karena kan di saat kita syuting sahur kadang lanjut taping apa,” tandas Vicky. “Belum pulang sudah ditanyain ke mal, jalan-jalan, aku enggak mau ngilangin dunia kebahagiaan mereka meskipun tanpa ibu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...