Seungri-Yoo In Suk Ikut Tiduri Pelacur yang Disewa, Netter: Mereka Benar-Benar Sampah

Foto: Seungri-Yoo In Suk Ikut Tiduri Pelacur yang Disewa, Netter: Mereka Benar-Benar Sampah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri dan rekan bisnisnya Yoo In Suk yang juga suami dari artis Park Han Byul rupanya ikut meniduri para pelacur yang disewanya terlebih dulu sebelum diberikan ke investor asing.

Kanal247.com - Kasus skandal prostitusi yang menyeret nama Seungri dan rekan bisnisnya yang juga mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk masih terus dilakukan investigasi. Apalagi sebelumnya penahanan atas keduanya ditangguhkan oleh pihak pengadilan pusat Seoul.


Baca juga ...

Namun belakangan ini justru terkuat fakta bahwa Seungri dan Yoo In Suk ikut mengicipi tubuh para pelacur yang disewanya untuk investor dari Jepang. Keduanya memanggil pelacur tersebut ke apartemennya dan setelah memilih yang terbaik mengajaknya ke ruang berbeda.

Kenyataan ini lah yang kemudian membuat netter makin miris melihat Seungri maupun Yoo In Suk. Pasalnya tindakan menyediakan prostitusi saja sudah dianggap melanggar norma apalagi ikut meniduri mereka terlebih dahulu sebelum diberikan pada para investor.

Meski kejadiannya sudah berlangsung pada 2015 silam, namun ada ada juga netter yang merasa kasihan pada nasib aktris Park Han Byul yang merupakan istri Yoo In Suk. Padahal di tahun 2015 lalu, Park Hna Byul belum mejalin kasih dengan Yoo In Suk dan baru berkencan kemudian menikah di 2017.

"Park Haa Byul memutuskan Se7en karena pergi ke pantai pijat tapi dia malah berakhir dengan pria yang berkelakuan bejat seperti ini," komentar netter. "Jadi mereka juga meniduri pelacur itu sebelum menjualnya, wow mereka memang benar-benar sampah," tambah yang lain. "Seungri memiliki petinggi polisi dan Blue House di belakangnya, jadi kita bisa apa emang?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...