Luna Maya Ngaku Kisah Asmaranya Pernah Hancur Karena Orang Ketiga, Serang Balik Syahrini?

Foto: Luna Maya Ngaku Kisah Asmaranya Pernah Hancur Karena Orang Ketiga, Serang Balik Syahrini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat disebut mirip hantu oleh Syahrini, Luna Maya pun lakukan serangan balik dengan kembali menyinggung soal hancurnya kisah asmaranya karena adanya orang ketiga.

Kanal247.com - Baru-baru ini, pertemuan Luna Maya dan Syahrini dalam sebuah acara cukup bergengsi turut menyedot perhatian publik. Pasalnya, Luna dan Syahrini sendiri diketahui masih terlibat "perang dingin".


Baca juga ...

Pernikahan Syahrini dengan Reino terus berbuntut panjang. Syahrini yang merupakan teman dekat Luna seolah menghempaskan itu semua demi mendapatkan Reino.

Namun, Syahrini bersikeras bahwa dirinya sama sekali tak merebut Reino dari Luna. Ia menganggap bahwa pertemuannya dengan Reino adalah takdir dari Tuhan.

Atas hal itu, Syahrini pun kedapatan beberapa kali membela dirinya sendiri. Syahrini mencoba mengeluarkan pernyataan apa pun yang seolah menggiring publik bahwa dirinya tidak lah bersalah.

Bahkan Syahrini sempat melontarkan sindiran untuk Luna saat acara berlangsung. Kala itu, Syahrini memberikan imbauan untuk menahan emosi supaya wajahnya tak berubah menjadi hantu.

"Enggak usah emosi nanti aura muka kayak hantu, tenang, tahan... Tahan," ujar Syahrini yang saat itu sedang asyik berbincnag dengan Rina Nose dan Ivan Gunawan.

Mendengar hal itu, Luna pun mencoba bersikap biasa saja. Ia tetap profesional dalam melakukan pekerjaannya, mala sesekali melemparkan senyuman.

Namun, dalam segmen lainnya, Luna seolah memanfaatkan momen ini untuk "membalas" sindiran Syahrini. Awalnya, Luna ditanya oleh Ivan mengenai pengalaman asmaranya.

"Selama Luna Maya pacaran, apakah pernah ada orang ketiga atau tidak?" tanya Ivan Gunawan. "Sekarang kan lagi enggak pacaran ya," jawab Luna Maya ngeles.

"Dulu yang mana, kan ada beberapa," seloroh Luna Maya. "Masak kamu lupa sih, masak saya harus nyebut nama?" todong Ivan Gunawan. Hingga akhirnya Luna pun menyerah dan mengaku hubungannya pernah dirusak oleh orang ketiga.

Sayangnya, hingga segmen itu berakhir baik Luna atau pun Ivan sama sekali tak menyebutkan nama. Sehingga publik dibuat berimajinasi dengan jawaban masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...