Jadi Pedangdut di Film ‘Hit & Run’, Tatjana Saphira Justru Idamkan Karakter Wanita Petarung

Foto: Jadi Pedangdut di Film ‘Hit & Run’, Tatjana Saphira Justru Idamkan Karakter Wanita Petarung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tatjana Saphira baru saja menaklukan karakter sebagai seorang penyanyi dangdut, selanjutnya ia ingin menjajal kemampuan berakting sebagai wanita tangguh dalam sebuah film live action.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris Tatjana Saphira sukses mengeksekusi karakter sebagai seorang biduan dangdut. Hal ini terbukti dari banjirnya kolom komentar dengan pujian setinggi langit yang dilayangkan oleh netizen.


Baca juga ...

Kendati ia mengaku sempat di-bully oleh sebagian temannya, namun cuplikan video lagu “Bukan Taman Safari” terbukti sukses menyihir sebagian besar pengguna Instagram. Penampilannya yang mendadak dangdut di film “Hit & Run” ini pun banyak dinanti oleh para penggemar.

Namun siapa sangka, Tatjana rupanya memiliki keinginan untuk bisa berperan sebagai seorang wanita tangguh. Meskipun film terbarunya tersebut juga mengusung genre action, namun sayangnya ia harus berperilaku lemah lembut layaknya seorang biduan pada umumnya.

Tak mendapatkan kesempatan unjuk kebolehan bertarung di film laga komedi, ia pun masih harus memendam keinginannya itu. Menjajal karakter sebagai seorang wanita petarung adalah cita-cita kekasih Herjunot Ali ini untuk saat ini.

“Inginnya sih itu cita-citanya deh untuk ke depannya,” tutur Tatjana Saphira saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Mungkin sering ya, aku kalau diwawancara ‘apa sih impian yang belum dicapai?’, mungkin itu sih pengin banget jadi pemain laga.”

Rupanya keinginan tersebut tak lepas dari kegemarannya menyaksikan film laga. Tak banyak yang tahu jika Tatjana Saphira mengagumi pekerja seni wanita yang mendapat kesempatan untuk bisa bermain di sebuah film action.

Para wanita petarung tersebut nampak sangat keren di mata aktris 22 tahun ini. Ia pun ingin seperti mereka yang bisa menunjukkan keahlian dalam melawan musuh-musuhnya.

“Karena aku suka banget aja sih kalau nonton film action,” tandasnya. “Melihat ada tokoh wanitanya yang jago fighting, kayak menurut aku, its very empowering gitu.”

Tak hanya menjadi penikmat, ia pun ingin menjadi bagian dari sejarah karakter wanita dalam sebuah film laga. Hal itulah yang ingin ia suguhkan kepada para penggemar di waktu yang akan datang. “Aku ingin gitu bisa menjadi sosok atau figur seperti itu buat orang-orang yang nonton film aku,” pungkas pemain film “Sweet 20” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...