Bagikan Parcel Gede ke Para Tetangga, Ria Ricis Malah Dicibir Salah Sasaran

Foto: Bagikan Parcel Gede ke Para Tetangga, Ria Ricis Malah Dicibir Salah Sasaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis membagikan sejumlah parcel lebaran berukuran besar kepada para tetangganya, namun netizen malah menanggapi sinis dan menyebutnya salah sasaran.

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis kembali memantik perhatian warga dunia maya. Kali ini, adik ustazah Oki Setiana Dewi itu menjadi sorotan usai membagikan cuplikan vlog terbaru di laman Instagram.


Baca juga ...

Rupanya disini Ria Ricis baru saja membagi-bagikan sejumlah parcel lebaran kepada para tetangganya. Tak hanya membagikan, Ria Ricis juga terlihat asyik bercengkerama dengan salah satu keluarga dari tetangganya itu.

"Temen-temen, manusia itu makhluk sosial. Kita hidup berdampingan dengan orang lain. Sehebat apapun kita, pasti butuh orang lain untuk melengkapi hidup kita, sosialisasi itu penting," tulis Ria Ricis. "Inget, hablum minallah hablum minan naas, kalau hubungan sama Allah sudah baik, sama manusia juga kita harus berhubungan dengan baik."

Tak berlama-lama, netizen pun langsung heboh menyertakan komentarnya. Namun sayangnya ramai pihak menanggapi sinis aksi Ria Ricis tersebut. Usut punya usut, netizen menilai kalau para tetangga Ria Ricis termasuk golongan yang mampu dari segi ekonomi, sehingga dianggap tak layak menerima parcel lebaran.

"Kak ke orang lebih membutuhkan aja," seru akun @epan****19. "Ke orang fakir miskin dong ricisss," sahut akun @ba****ld.

"Ngasihnya ke rakyat yg kebih membutuhkan sepertinya bakal lebih wah kak," sambung akun @fen****tra. "Salah sasaran kayak nya Cis, yg di kasih ke rumah gedong itu. Yg lebih membutuhkan banyak," imbuh akun @chand*****na.

Mengetahui banyaknya komentar sinis yang dilayangkan netizen, netter lain pun akhirnya memberikan pembelaan. "Ke orang ga mampu udh ada vlognya dan yakin icis mah gk akan lupa soal itu. Ke tetangga jg penting wlwpn tetangga kita org mampu. Dan ini moment nya pas lg Ramadhan," tulis akun @zul****13. "Lagian masa hrus khusus yang membutuhkan, tetangga juga hrs donk, biar mempererat tali silatuhrahmi," timpal akun @ji****19.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...