Terkuak, Ini Alasan Gempi Mendadak Mewek Histeris Saat Manggung Bareng Gading Marten

Foto: Terkuak, Ini Alasan Gempi Mendadak Mewek Histeris Saat Manggung Bareng Gading Marten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata karena alasan ini Gempi jadi mewek histeris saat manggung bareng Gading Marten. Mengetahui hal itu, netter justru salfok dengan sikap Gempi yang menyempatkan melakukan salam perpisahan dengan penonton.

Kanal247.com - Selain Luna Maya dan Syahrini, mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia juga dihadirkan dalam satu panggung yang sama. Namun, keberadaan mereka sepertinya tak lagi diributkan.


Baca juga ...

Justru anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang menjadi pusat perhatian publik. Kala itu, penonton mulai histeris menyambut penampilan Gempi di atas panggung.

Rencananya Gempi akan membawakan lagu dan juga ikut bergoyang bersama Gading. Sayangnya, Gempi mendadak nangis histeris dan meminta turun dari atas panggung.

"Hihi.. jadi gempi itu ga suka sama suara kekencengan, api2 di stage dan gunsmoke.. tadi jalur masuknya gempi terlalu deket sama speaker jadi dia kaget. Padahal udah mau joget sama apal lagunya @shopee_id hihihi," tulis Gading Marten. "Its okay baby.. it’s okay darling.. i got u.. and I LOVE U SO MUCH. *tetepdadah2 ke penonton hihi u’re swet baby girl."

Tanpa menunggu lama, unggahan Gading itu pun langsung menuai beragam komentar. Mereka jadi manggut-manggut usai membaca penjelasan dari Gading.

Meski tak jadi manggung, namun Gempi berusaha untuk memberikan salam perpisahan pada penonton. Tingkah kocak itu lah yang bikin netter jadi semakin gemas.

"Jadi gt toh penyebabnya huhu td nungguin bgt gempi perform but it's okay lah love youuu gem. Btw cuw bgt td nyempetin dadah2 sambil nangis wkwk," komen akun @khpr********. "Tapiiii tadiii gempi lucuuuu papa gading, nangis ajaa masih mauuu dadaaa ke kameraaa yaa mpiii," sahut akun @maria*************. "Apa cuma gue yg kesenengan pas nama gempi dipanggil naik ke panggung, dia nangis aja masih tetap keren omg calon super star masa depan love you ponakan onlen," tandas akun @wana*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...