Segera Comeback Setelah Lama Hiatus, Lee Hi Akan Kolaborasi dengan B.I iKON di Title Track Album

Foto: Segera Comeback Setelah Lama Hiatus, Lee Hi Akan Kolaborasi dengan B.I iKON di Title Track Album Twitter



Diumumkannya kolaborasi Lee Hi dengan B.I iKON untuk title track di mini album terbaru membuat comeback ini semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kanal247.com - Penyanyi solo Lee Hi akhirnya segera merilis album. Rencana comeback ini disambut dengan baik oleh para penggemar karena Lee Hi sudah lama hiatus. Lee Hi menjadi salah satu artis solo yang tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk comeback oleh YG Entertainment.

Kini Lee Hi siap menunjukkan kembali suara merdunya yang juga dikenal kuat dan unik. YG Entertainment mengumumkan Lee Hi akan merilis mini album terbaru pada 30 Mei mendatang. Teaser-teaser foto Lee Hi pun telah dirilis dan membuat fans antusias.

Lee Hi comeback

Sumber: @/ygent_official di Twitter

Poster terbaru akhirnya dirilis dan terungkap bahwa Lee Hi akan kolaborasi dengan B.I iKON. Fans pun terkejut karena Lee Hi akan menyanyikan title track berjudul “No One” dengan B.I.



Diumumkannya kolaborasi Lee Hi dengan B.I ini membuat mini album ini semakin ditunggu-tunggu. Pasalnya B.I adalah leader iKON, rapper populer, menciptakan lagu “Love Scenario” yang sangat laris di pasar musik Korea hingga luar negeri dan bahkan mendapatkan penghargaan Songwriter of the Year 2018.

Lee Hi comeback

Sumber: Instagram

Lee Hi dan B.I juga diketahui berteman dekat dan pernah berkolaborasi sebelumnya saat di acara “Mix & Match”. Kini B.I atau pria dengan nama asli Kim Hanbin itu menunjukkan dukungan untuk kolaborasi mereka dengan mengunggah foto bersama Lee Hi di akun Instagramnya.

Lee Hi comeback

Sumber: Instagram

B.I mengunggah poster utama mini album Lee Hi yang berwarna kuning dan oranye. Selain itu, B.I juga menunjukkan foto dirinya bersama Lee Hi yang dahulu berkolaborasi di panggung “Mix & Match” beberapa tahun lalu. Nah, nantikan siapa saja artis-artis lainnya yang mungkin sudah disiapkan untuk kolaborasi di mini album ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel