Nagita Slavina Rilis Lagu Religi, Netter Malah Tanggapi Sinis Gara-Gara Ini

Foto: Nagita Slavina Rilis Lagu Religi, Netter Malah Tanggapi Sinis Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata gara-gara Nagita Slavina tak mengenakan hijab dalam video lagu 'Dengan Menyebut Nama Allah', netter jadi lontarkan kritikan pedas. Bahkan ada yang mengatakan video ini bak lagu rohani gereja.

Kanal247.com - Di bulan yang suci ini, istri aktor kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali merilis lagu baru. Belum lama ini, ia diketahui telah meluncurkan lagu religi yang berjudul "Dengan Menyebut Nama Allah".


Baca juga ...

Lagu itu sendiri merupakan sebuah album kompilasi tahun 90-an. Kala itu dinyanyikan oleh Novia Kolopaking. Dan seiring berjalannya waktu, lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh beberapa penyanyi ternama Tanah Air, termasuk Nagita.

Video klip lagu "Dengan Menyebut Nama Allah" ala Nagita juga baru dibagikan di YouTube pada Jumat (24/5) kemarin, sudah berhasil menggaet ratusan viewers. Suara merdu Nagita pun sukses bikin masyarakat terkagum-kagum.

Dalam video ini, Nagita tampak anggun dan elegan mengenakan dress panjang. Lagu tersebut juga menambah suasana Ramadan semakin sejuk.

Namun sayang seribu sayang, kesempurnaan lagu itu malah menuai kritikan pedas dari netter. Mereka menilai, lagu religi yang dibawakan Nagita tak sesuai dengan penampilannya.

Seharusnya, Nagita mengenakan hijab. Mengingat itu adalah lagu religi. Suara merdu Nagita seolah terabaikan begitu saja lantaran netter lebih fokus ke penampilannya.

"Coba pake hijab nyanyi nya. Lebih adem dah," komen akun @prel***************. "Lagu Religi..Tp Jilbabnya gak ada., Bukannya dapat Pahala tp nambah Dosa Auratnya terbuka, Kasian Segala sesuatu yg akan di lakukan bukan Mikir Dulu," cibir akun @kama******. " Alangkah baiknya kalau lagu religi dgn penampilan yg religi pula insyaallah lebih mantul," sambung akun @ishn*********.

"Sayang gak pake hijab lagu beginian, ya setelah itu dy gk mau berhijab pribadinya atuh, alangkah baiknya pas nyanyi begini gunakan hijab menutupi rmbutnya, pasti tambah cantiknya," seloroh akun @adr**********. "Sdh ok,hanya kurang satu,harusnya video klipnya menggunakan hijab biar lebih adem liatnya,ini mah jd seperti lagu rohani/greja," papar akun @nurj*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...