Badan Irish Bella Tampak Lebih Berisi, Netter: Hamil Duluan?

Foto: Badan Irish Bella Tampak Lebih Berisi, Netter: Hamil Duluan? Instagram



Gara-gara salah satu unggahan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan badan Irish Bella jauh lebih berisi dari biasanya, netter langsung menudingnya hamil duluan.

Kanal247.com - Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pada bulan April lalu sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang dipertemukan dalam sebuah sinetron ini memutuskan menikah dalam waktu singkat setelah menjalin hubungan dekat alias pacaran.

Setiap momen yang mereka berdua lakukan tak pernah luput dari perhatian. Bahkan, sehari setelah menikah keduanya langsung bertolak ke Lombok untuk bulan madu.

Raut kebahagiaan Irish dan Ammar pun seolah tak bisa disembunyikan. Petualang cinta masing-masing yang sempat kandas akhirnya kini saling menemukan dan melengkapi.

Kini, Irish dan Ammar sudah terhitung hampir satu bulan menjadi suami istri. Sayang seribu sayang, pengantin yang baru saja menikah itu justru mendapatkan isu tak sedap.

Baca juga ...

Hal ini bermula dari potret Irish yang tampak lebih berisi dari biasanya. Penampilan Irish pun terlihat layaknya wanita berbadan dua. Kendati demikian, netter menduga bahwa Irish "kecelakaan" alias hamil duluan.

"Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil emg segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha," komen akun @nev*******. "Badannya gemukan gitu, hamil duluan???" sambung akun @rev*******. "Itu perut Ibel kayak udah 3 bulan yaa, hamidun dluan eimmm," seloroh akun @jess***********.

Atas tudingan-tudingan itu, penggemar Irish pun tak terima. Mereka kompak memberikan pembelaan dan berusaha untuk menguatkan Irish agar tak mendengar komentar-komentar pedas tersebut.

"Jgn blng ibel hamil dulu dong.ini blm 1 bln loh nikahnya.kalo memang udah hamil hrsnya blm ada perubahan apa2 ke fisiknya.paling gemuk sdkt.jgn bilang perut membesar atau gmn," bela akun @enz********. "Lagiyan kalo ibel hamil bagus dong dia ga menundaaaaa kehamilannya.. netizen yg mulia.. walaupun nikah blm sebulan, pas merid dia lg haid itu subur bgt," timpal akun @ulan**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel