Pristin Bubar, Kyla dan Xiyeon Tulis Pesan yang Menyentuh Untuk Fans

Foto: Pristin Bubar, Kyla dan Xiyeon Tulis Pesan yang Menyentuh Untuk Fans Instagram



Kyla dan Xiyeon mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan selalu mencintai mereka saat masih berkarier sebagai member Pristin.

Kanal247.com - Pledis Entertainment mengejutkan para penggemar karena memutuskan untuk membubarkan grup Pristin. Pada 24 Mei kemarin, para member Pristin sudah mengakhiri kontrak kerja mereka dengan agensi. Namun Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon akan tetap bernaung di Pledis Entertainment.


Baca juga ...

Tak lama setelah itu, Xiyeon dan Kyla pun menulis pesan yang menyentuh untuk para penggemar mereka. Kyla menulis dalam bahas Inggris, “Dear HIghs, aku sangat hancur karena harus mengunggah ini dan aku tahu banyak dari kalian yang memiliki banyak pertanyaan. Untuk saat ini aku hanya ingin mengatakan aku minta maaf dan juga berterima kasih pada kalian semua yang sudah mendukung kami sejak awal saat kami masih menjadi Pledis Girlz hingga sekarang,” tulisnya.

Surat dari Kyla

Sumber: Instagram

“Saat Pristin bubar, aku harap kalian semua tidak kesal dan marah, tapi justru senang dengan kenangan yang kita miliki bersama dan semua hal mengagumkan yang kita capai. Bergerak kedepan, aku harap kalian bisa menemukannya di dalam hati kalian dan mendukungku sebagai Kyla Massie daripada Kyla Pristin,” tuturnya. “Aku sudah bersama Pledis sekitar sembilan tahun sendiri dan aku sangat bersyukur memiliki pengalaman keren dan memiliki keluarga kedua yang mengagumkan,” imbuhnya.

“Terima kasih, dua tahun ini menjadi perjalanan yang seperti roallercoaster dan aku tidak bisa lebih bersyukur lagi yang sudah mendukung kami hingga kini. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian dengan seluruh hatiku. Aku mencintai kalian, High,” tutupnya. Dia mengunggah foto pemandangan langit, jalan raya dan lampu lalu lintas.

Photo-INFOSurat dari Xiyeon

Sumber: Instagram

Xiyeon menulis, “Halo ini Park Siyeon. Pertama, aku minta maaf menulis dengan kabar buruk. Terima kasih kepada HIgh, aku bisa menghabiskan hari-hari yang menyenangkan, yang mencintaiku dengan sabar selama 11 tahun di Pledis dan 2 tahun di Pristin,” tulisnya. “Kedepannya aku akan bekerjakeras sebagai Park Siyeon untuk membalas semua cinta yang kalian berikan kepadaku,” tambahnya.

“Aku harap bersama denganku, kalian akan melihat dan mendukung awal yang baru untuk member kami, yang sudah bersamaku dalam waktu lama,” tutur Xiyeon. Diakhir dia menulis, “Aku sangat minta maaf dan berterimakasih kepada semua orang yang mencintai dan menunggu Pristin”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel