Goo Hara Dikabarkan Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Netter Singgung Choi Jong Boom

Foto: Goo Hara Dikabarkan Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Netter Singgung Choi Jong Boom Twitter
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri oleh manajernya pada Minggu (26/5) dini hari tadi. Netizen memberikan hujatan kepada mantan kekasih Goo Hara, Choi Jong Boom, yang sempat terlibat masalah hukum dengannya.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kali ini datang dari selebriti Goo Hara. Dilansir dari YTN News oleh Soompi, Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri di ruangan lantai dua rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul Minggu (26/5) dini hari.


Baca juga ...

Sebelumnya, Goo Hara sempat mengunggah postingan mengejutkan di media sosial pribadinya dengan menuliskan "Selamat tinggal". Banyak netizen yang khawatir dengan keadaan Goo Hara usai postingan tersebut.

Tak hanya netizen, manajer Goo Hara pun sangat khawatir akan keselamatan sang artis dan menghubunginya. Namun Goo Hara berkali-kali tidak mengangkat telepon hingga membuat manajer menghampiri ke rumahnya dan menemukan sang artis sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Manajer pun buru-buru mematikan sumber asap di ruangan tersebut dan menghubungi pihak Pusat Penyelamatan 119 pada pukul 12:40 dini hari waktu setempat. Goo Hara pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Laporan pukul 11:30 pagi waktu setempat menyebutkan bahwa Goo Hara masih tidak sadarkan diri, namun pernafasan dan denyut nadi menunjukkan tanda normal. Melihat keadaan ini, netizen pun memberikan doa kepada Goo Hara.

Tak sedikit pula yang mengecam mantan kekasih Goo Hara yang diduga menjadi penyebab semua kejadian ini. Seperti yang diketahui, setelah terlihat proses hukum terkait kasus kekerasan dan ancaman, mantan kekasih Goo Hara baru-baru ini minta maaf ke publik dan membuka salon rambut barunya di Seoul.

"Pria bernama Choi Jong Boom itu baik-baik saja setelah membuka salon barunya, kenapa Goo Hara harus menderita seperti ini?" kata netter. "Hiduplah dengan caramu sendiri. Hiduplah dengan apa yang kau sukai, jangan terobsesi dengan masa depan. Aku harap dia bahagia," lanjut netter. "Pria itu membuka salon sementara korban menderita depresi karena luka di hatinya. Tidak adil si pria hidup bahagia sementara korban menderita," tambah netter.

"Dia bertingkah ceria tapi dalamnya dia sangat menderita. Kuatlah!" ujar netter. "Pria jahat itu tak masuk penjara dan membuka salon sementara sang wanita mungkin harus menderita seumur hidupnya. Betapa mudahnya bagi pria hidup di negara ini," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...