Blak-Blakan di 'Knowing Bros', Mandi Adalah Bagian Tersulit Bagi Kyuhyun Selama Pelatihan Wamil

Foto: Blak-Blakan di 'Knowing Bros', Mandi Adalah Bagian Tersulit Bagi Kyuhyun Selama Pelatihan Wamil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun bercerita tentang pengalamannya menjalani pelatihan dasar militer. Bukan masalah tentang lelahnya sebagai tentara, bagian tersulit menurutnya adalah saat mandi. Kok bisa?

Kanal247.com - Hari Sabtu (25/5) kemarin, Kyuhyun dan Eun Ji menjadi bintang tamu di program "Knowng Brothers". Kyuhyun yang baru keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu ini sudah mulai disibukkan kembali dengan aktivitasnya di program televisi.


Baca juga ...

Saat menjadi bintang tamu dengan Eun Ji, banyak cerita wajib militer yang ia ungkap. Seperti yang diketahui, Kyuhyun menjalani tugas di bagian pelayanan publik karena riwayat kesehatan yang ia miliki.

Meskipun begitu, setiap peserta wajib menjalani pelatihan dasar militer meski ia bertugas di bagian pelayanan publik. Kyuhyun pun sempat mencicipi kerasnya dunia militer selama beberapa minggu. Menurut Kyuhyun, bagian tersulit saat pelatihan dasar adalah mandi. Kok bisa?

"Sebenarnya, melakukan latihan dan hidup bersama dengan semuanya (tentara lainnya) itu tidak sulit sama sekali," buka Kyuhyun. Tapi ketika kau harus mandi (di pusat pelatihan), kau mandi bersama. Sekitar 100 hingga 200 orang akan mandi bersamaan."

"Saat mandi bersama dengan anggota unitku, mereka akan menyisakan tempat di pojok untukku. Sepertinya mereka melakukannya untuk menghargaiku. Jadi aku bisa santai mandi di pojok," lanjutnya. "Tapi, ada kalanya orang-orang lebih dulu mandi di tempat itu saat aku tiba. Jadi karena tak ada tempat di pojok, aku mandi di tengah-tengah. Dan jujur, karena hanya ada pria, jadi tidak masalah."

"Lalu kemudian aku dengar (orang berbicara) saat masuk 'Hey, aku dengar Kyuhyun disini.' 'Ayo kita lihat Kyuhyun.' 'Aku dengar mereka berbicara saat datang. Lalu 20-30 orang berjalan di belakang dan melewatiku, (melirik) sembari pura-pura tidak melihatku," tambahnya.

Di cerita ini, Kyuhyun mendapatkan simpati para member "Knowing Brothers" yang lebih dulu menjalani wajib militer. "Aku pikir hanya aku yang melewati hal menderita itu, tapi aku belajar banyak selebriti lain yang merasakan hal sama. Satu orang bilang padaku dia tidak mandi 3 hari (gara-gara kejadian itu)," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...