Butuh Waktu 3 Tahun Untuk Comeback Lee Hi, Begini Penjelasan YG Entertainment

Foto: Butuh Waktu 3 Tahun Untuk Comeback Lee Hi, Begini Penjelasan YG Entertainment star daily news



Lee Hi akhirnya comeback dengan lagu barunya setelah ditunggu-tunggu para penggemar hingga 3 tahun. Netizen campur aduk mendengarkan penjelasan YG Entertainment terkait proses comeback tersebut.

Kanal247.com - Akhirnya yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar telah tiba. Belum lama ini, YG Entertainment merilis detail demi detail comeback baru Lee Hi. Solois kelahiran tahun 1996 ini akhirnya comeback dengan lagu barunya setelah 3 tahun.

Selama 3 tahun belakangan, banyak penggemar Lee Hi yang ramai-ramai menagih comeback idolanya kepada ceo Yang Hyun Suk lewat media sosial. Yang Hyun Suk sendiri sudah beberapa kali memberikan kode bahwa Lee Hi akan segera comeback.

Namun comeback yang ditunggu tidak kunjung datang hingga membuat penggemar kesal. Hingga pada akhirnya, di bulan Mei ini, YG Entertainment merilis foto teaser Lee Hi. Di comeback kali ini, Lee Hi kolaborasi dengan B.I iKON untuk lagu andalannya yang berjudul "No One".



Banyak yang penasaran terkait lamanya proses Lee Hi untuk comeback. Dilansir dari Allkpop, baru-baru ini staf YG Entertainment menjelaskan, "Ini karena dia ingin membuat musik yang ia inginkan, demi memberikan yang terbaik untuk album ini. Dilihat lamanya proses, kami menantikan dia bisa melanjutkan promosi tahun ini. Aktif merilis lagu-lagu baru, mulai dari album ini yang memiliki banyak lagu."

Penjelasan YG Entertainment tersebut tetap membuat netizen tak puas. Banyak yang memberi sindiran kepada YG Entertainment dan menyinggung skandal 'Burning Sun' yang dikaitkan dengan agensi tersebut.

"Album pertama setelah 3 tahun. Wow, YG sangat keterlaluan. Aku harap dia tak memperbarui kontraknya nanti," kata netter. "Kenapa YG? Lee Hi tanda tangan 10 tahun kontrak, jadi kontraknya baru akan selesai tahun 2023 huhu," lanjut netter. "YG tiba-tiba tidak sabaran seperti ini," celetuk netter.

"Karena Seungri, album BLACKPINK tiba-tiba keluar. Winner juga dan sekarang Lee Hi. Wow, YG dipastikan kerja keras cari uang. Tapi siapa yang peduli. Mereka tetap saja dapat komentar jahat. Siapapun di YG juga kena hujat," ujar netter. "Lee Hi mulai jadi kambing hitam haha. Meski albumnya gagal, orang-orang akan tetap berkomentar semua itu gara-gara skandal Burning Sun," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel