Eun Ji dan Kyuhyun Ungkap Cerita Kocak Tentang Fans di 'Knowing Bros', Penasaran?

Foto: Eun Ji dan Kyuhyun Ungkap Cerita Kocak Tentang Fans di 'Knowing Bros', Penasaran? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak cerita konyol tentang fans yang diungkapkan oleh Eun Ji dan Kyuhyun. Seperti cerita penggemar yang memiliki plakatdengan banyak nama idol di satu acara musik.

Kanal247.com - Di program JTBC "Knowing Brothers" hari Sabtu (25/5) kemarin, Eun Ji dan Kyuhyun mengungkapkan pengalaman mereka dengan para penggemar selama berkarier. Kedua idol ini sendiri termasuk idol senior yang sudah cukup lama wara-wara di dunia hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Di segmen tebak-tebakan, Kyuhyun memberikan pertanyaan kepada para member soal cerita bertemu fans yang membuat ia kesal. "Biasanya, kalau kau bertemu fans, mereka bilang 'hai' dan biasanya sangat senang hingga melakukan sesuatu setelah itu," kode dari Kyuhyun yang membuat Seo Jang Hoon menjawab dengan benar. Kyuhyun bercerita ia menantikan penggemar akan mengunggah sesuatu di media sosial setelah bertemu dengannya.

"Itu pertama kalinya dalam hidupku aku tak sengaja bertemu dengan fans yang sedang mendengarkan laguku. Aku sangat terharu dan bilang padanya aku yang penyanyi lagu tersebut dan dia sangat bahagia," jelas Kyuhyun. "Aku menyapanya dan bilang padanya untuk belajar, dan aku pikir dia akan posting sesuatu karena ia bertemu penyanyi idolanya."

"Jadi aku mencari kata kunci 'Kyuhyun Subway' atau 'Kyuhyun' dan semua kata kunci yang mirip, tapi tidak muncul apa-apa. Aku penasaran apa dia senang bertemu denganku," lanjutnya. Seo Jang Hoon menenangkan Kyuhyun dengan mengatakan bahwa mungkin saja penggemar mengunggahnya di media sosial lain. "Mungkin dia tak mengunggahnya juga karena ingin melindungimu," celetuk Lee Soo Geun.

Ditanya Kyuhyun tentang pengalaman serupa, Eun Ji mengungkapnya kisahnya. "Banyak penyanyi yang hadir di acara musik akhir tahun dan fans kami datang menyemangati kami," bukanya. "Tapi aku suka menonton fans kami meski telah turun dari panggung. Dan aku melihat salah satu fans membalikkan plakat (nama A Pink) dan tertulis nama penyanyi lain dibaliknya. Itu plakat 2 sisi."

"Aku juga punya cerita seperti itu. Saat promosi tahun 2007 di sub unit Super Junior-K.R.Y Saat itu, tak banyak fans suka datang ke acara musik, dan banyak fans SS501 datang, karena kami promosi bersamaan. Jadi aku tak melihat fans kami tapi tiba-tiba plakat 'Kyuhyun' muncul," ujar Kyuhyun. "Aku melihatnya dan berpikir 'Kok bisa?' Tapi ternyata itu adalah gabungan nama Kim Kyu Jong dan Kim Hyun Joong SS501. Makanya tertulis Kyuhyun. Aku serius! Aku terkejut dan bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...