Tidak Terlalu Memperdulikan Orang Lain, Seolhyun AOA Berusaha Mencintai Diri Sendiri

Foto: Tidak Terlalu Memperdulikan Orang Lain, Seolhyun AOA Berusaha Mencintai Diri Sendiri Dazed
WowKeren dan Kanal247


Di sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Dazed, Seolhyun menunjukkan sikapnya yang selalu berusaha untuk mencintai dan menghargai dirinya sendiri.

Kanal247.com - Seolhyun adalah seorang idol sekaligus aktris. Meski masih mendapatkan beberapa kritikan akan kemampuan aktingya, Seolhyun sudah mencoba proyek serial TV maupun film. Seolhyun sendiri merupakan salah satu idol populer di industri hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Belum lama ini, Seolhyun menjalani sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Dazed. Di kesempatan itu, Seolhyun ditanya bagaimana cara dia mengumpulkan dan memiliki rasa percaya dirinya. Seolhyun lalu menceritakan bagaimana dia telah berusaha untuk mencintai dirinya sendiri.

Seolhyun berkata, “Aku tidak ingin terhanyut oleh orang lain atau pekerjaan yang mendapatkan banyak perhatian”. Idol yang dipuji memiliki tubuh idaman itu menambahkan, “Untuk dapat melakukan itu, aku sadar betapa pentingnya untuk mencintai diri sendiri”.

Seolyun di majalah Dazed

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Seolhyun menjelaskan bagaimana cara dia untuk mencintai dan menghargai diri sendiri. “Aku ingin memiliki kebebasan untuk mengekspresikan apa yang ingin aku katakan daripada harus memperhatikan orang lain,” tutur member AOA tersebut.

Seolhyun berkata, “Aku masih belajar bagaimana menghargai dan mencintai diri sendiri dalam proses ini”. Ini menunjukkan bahwa Seolhyun berusaha menjadi lebih memahami dirinya sendiri. Seolhyun ditanya apakah dia ingin berhenti sebentar dan menjauh dari pekerjaan di duni hiburan Korea Selatan yang sangat padat.

Seolyun di majalah Dazed

Sumber: Soompi

Seolhyun lalu mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang tidak mudah menyerah. Dia berkata, “Di masa-masa itu, aku mencoba untuk menggali lebih dalam ke masalah-masalah yang tidak mungkin terjadi. Aku bukanlah jenis orang yang akan meledak (emosinya)”.

Sementara itu, di 2019 ini Seolhyun akan menunjukkan aktingnya di serial TV terbaru yang berjudul “My Country”. Episode perdana akan ditayangkan sekitar September mendatang di JTBC. Ini adalah serial TV genre sageuk dimana Seolhyun beradu akting dengan Woo Do Hwan, Jang Hyuk, dan Yang Se Jong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel