Goo Hara Menderita, Netter Geram Lihat Choi Jong Boom Asyik Berpesta Usai Buka Salon Baru

Foto: Goo Hara Menderita, Netter Geram Lihat Choi Jong Boom Asyik Berpesta Usai Buka Salon Baru sport chosun;sport today
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara tengah dalam perawatan di rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Ketika Goo Hara melakukan percobaan bunuh diri, tingkah sang mantan kekasih, Choi Jong Bom, membuat netizen kesal.

Kanal247.com - Baru-baru ini Goo Hara mengejutkan banyak pihak karena melakukan percobaan bunuh diri. Sebelum ditemukan tak sadarkan diri oleh manajer, Goo Hara sempat mengunggah postingan misterius di Instagram bertuliskan, "Selamat tinggal."


Baca juga ...

Postingan ini membuat kecurigaan manajer dan akhirnya mendatangi Goo Hara di rumahnya. Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di lantai dua rumahnya karena asap dan segera di bawa ke rumah sakit.

Kabar ini mendatangkan simpati dari banyak netizen. Seperti yang diketahui, Goo Hara belakangan ini tengah menjalani serangkaian proses hukum dan tak jarang mendapatkan komentar pedas dari para netizen.

Goo Hara dilaporkan oleh sang mantan kekasih, Choi Jong Boom, melakukan tindakan kekerasan. Goo Hara membantah tegas hal tersebut dan menyebutkan bahwa ia juga terluka karena membela diri. Choi Jong Boom bahkan dikabarkan mengancam Goo Hara dengan penyebaran video seks selama proses hukum kasus kekerasan tersebut.

Choi Jong Boom

Sumber: Pannative

Ketika Goo Hara tengah menderita dan berencana mengakhiri hidupnya, keadaan berbeda dijalani oleh Choi Jong Boom. Setelah meminta maaf kepada publik lewat akun Instagram pribadinya, Choi Jong Boom membuka salon baru.

Bahkan Choi Jong Boom mengunggah aktivitasnya asyik berpesta dengan rekan-rekannya setelah pembukaan salon tersebut. Melihat kejadian ini, banyak netizen yang dibuat geram dengan Choi Jong Boom dan berharap pria yang dijuluki sebagai "Yoo Ah In dari Cheongdamdong" ini dipenjara.

"Aku tak percaya bisa-bisanya ada kenyataan seperti ini," kata netter. "Ingat namanya. Orang-orang terbiasa menggunakan namanya dengan 'mantan pacar Goo Hara' karena mereka tak ingat nama aslinya. Aku akan ingat namanya. Kriminal Choi Jong Boom," lanjut netter. "Aku sangat kesal!" celetuk netter.

"Aku sangat marah dan ingin melemparkan batu ke wajahnya. Choi Jong Boom. Aku akan ingat namanya!" sahut netter. "Bagaimana bisa dia baik-baik saja? Bahagia? Setelah merusak hidup orang lain?" ujar netter. "Orang yang harus mati justru asyik berpesta? Wow," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...