'Perang Dingin' dengan Syahrini, Luna Maya Lebih Pilih Balik Akur Bareng Ayu Ting Ting

Foto: 'Perang Dingin' dengan Syahrini, Luna Maya Lebih Pilih Balik Akur Bareng Ayu Ting Ting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah 'perang dingin' yang dialami dengan Syahrini, Luna Maya lebih pilih untuk berdamai dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Luna diketahui sudah kembali mem-follow akun Ayu di Instagram.

Kanal247.com - Seperti diketahui, hubungan persahabatan Luna Maya dengan Ayu Ting Ting sempat renggang. Kala itu, Luna mengklaim bahwa Ayu telah melanggar kontrak pekerjaan.


Baca juga ...

Sampai akhirnya, keduanya saling unfollow di Instagram. Bahkan sempat dikabarkan Luna sampai memblokir nomer telepon Ayu. Keduanya pun tak lagi pernah saling tegur sapa.

Selang beberapa waktu kemudian, persahabatan Luna dengan Syahrini juga mengalami hal demikian. Bedanya, kali ini bukan lagi urusan pekerjaan, melainkan hubungan pribadi.

Dengan tega, Syahrini "merebut" Reino Barack dari dekapan Luna. Padahal Luna dan Reino sebelumnya telah menjalin kasih selama lebih kurang lima tahun lamanya. Namun Reino lebih memilih Syahrini untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Di tengah "perang dingin" yang terjadi di antara Luna dan Syahrini, kini Ayu justru kembali hadir dalam kehidupan mantan kekasih Ariel itu. Keduanya diketahui sudah saling mem-follow Instagram masing-masing.

Di kehidupan nyata, Luna dan Ayu juga tak lagi canggung berada dalam satu panggung. Permasalahan yang dulu sempat mengusik mereka seolah sirna begitu saja dengan saling memberikan maaf.

Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Baik Luna maupun Ayu sukses menuai pujian dari mereka lantaran dinilai sebagai sosok yang dewasa. Meski sempat berseteru, namun keduanya tak pernah saling lemparkan sindiran.

"Ayu mah orang nya dewasa cuy biarpun dia usia nya jaaauh lebih muda dari si lunlun tapi tiap kali ada masalah santai banget sikapnya gak yg meledak2 kayak bocah bayi," komen akun @sinta******. "Menurut gw kalo sekedar slek krna bisnis msh bisa diperbaiki lah yaa,,, tapi kalo udah rebut pacar sahabat sendiri itu diluar akal sehat," timpal akun @simo********. "Kalau ayutingting umr dbwh luna maya tp dari pikiran dia orng nya dewasa ,,gk koar2 media,sindir sana sindir situ," seloroh akun @reni********.

"Jgn dibully atuh. Dia udah buang jauh2 ego nya buat started following. And i can see kalau mbak luna sudah semakin dewasa now. Great," tambah akun @adhe*******. "Lambe turah...itu tanda nya luna tauh cara berteman dan menjaga hubungan silahturahmi...kalau ada masalah dan masih bisa dibicarakan ,maka semua nya baik...kan munafik nama nya kalau ada masalah tapi folow2an seolah semua baik aja," pungkas akun @138*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel