Mulan Jameela Cuma Bisa Beri Ucapan Ultah Romantis untuk Dhani, Maia Justru Bertolak ke Surabaya

Foto: Mulan Jameela Cuma Bisa Beri Ucapan Ultah Romantis untuk Dhani, Maia Justru Bertolak ke Surabaya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran masih dipenjara, Mulan Jameela hanya bisa menuliskan ucapan ulang tahun untuk Ahmad Dhani lewat Instagram pribadinya. Sedangkan di hari yang sama dengan ulang tahun Dhani, Maia justru bertolak ke Surabaya. Jenguk Dhani?

Kanal247.com - Tepat pada Minggu (26/5) kemarin, musisi kontroversi Ahmad Dhani genap berusia 47 tahun. Sayangnya, di hari spesialnya itu, Dhani justru sedang mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus ujaran kebencian.


Baca juga ...

Kendati demikian, Mulan Jameela hanya bisa memberikan ucapan selamat untuk Dhani lewat Instagram pribadinya. Seraya memamerkan foto lawas yang diambil satu tahun lalu.

"Foto ini di ambil tepat 1 tahun lalu. Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas," tulis Mulan Jameela. "Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial BarakAllah fii umrik."

Ucapan romantis yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka malah berbondong-bondong kembali menyinggung soal sikap Mulan yang menghancurkan rumah tangga Dhani dan Maia Estianty.

Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang juga lemparkan cacian untuk Dhani. Bahkan dengan tega, berharap Dhani bisa mendapatkan hukuman lebih lama lagi.

"Seharusnya dr awal dlu mereka selalu berkumpul (Dhani, Maia, Al, El, Dul),, bukannya pada terpisah2, pahaaam mbak mul?" komen akun @nata**********. "Selamat ultah dan.. Semoga hukumanmu tambah diperbanyak lagi.. Aamiin," timpal akun @dhe***. "Dan 10 tahun yg lalu jg mereka bahagia berkumpul maia, lalu km datang dan menghancurkannya," papar akun @ridh*******.

Sementara itu, di hari yang sama dengan ulang tahun Dhani, Maia justru bertolak ek Surabaya untuk merayakan ulang tahun. Ia berangkat bersama ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Sesampainya di kota kelahirannya, Maia juga menyempatkan untuk bertemu kedua orang tuanya. Bahkan Maia juga mengajak serta mereka berdua untuk menginap di salah satu hotel Surabaya.

Sayangnya, kedatangan Maia itu bukan untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk Dhani. Justru ia menghadiri perayaan ulang tahun sahabat dekatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...