Hyorin Dituduh Jadi Pelaku Bullying Saat SMP, Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum

Foto: Hyorin Dituduh Jadi Pelaku Bullying Saat SMP, Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum Instagram



Mantan member Sistar, Hyorin sebelumnya dituding oleh seorang netter yang mengaku pernah menjadi korban bullying Hyorin selama 3 tahun lebih ketika duduk di bangku SMP.

Kanal247.com - Kabar menghebohkan datang dari Hyorin. Seorang netter mengaku menjadi korban bullying mantan member Sistar ini selama 3 tahun lebih ketika dirinya dan Hyorin masih sama-sama duduk di bangku sekolah.

Netter tersebut memposting cerita menyedihkannya ketika menjadi korban bully Hyorin yang mencuri pakaian hingga memukulnya. Namun sayangnya niat baik pihak agensi Hyorin, Bridge Offical untuk bertemu dengan si korban ini ditolak mentah-mentah.

Baca juga ...

Netter yang mengaku korban itu menolak permintaan bertemu langsung dan lebih memilih lewat jalur komunikasi telepon dimana dirinya menuntut permintaan maaf Hyorin. Karena dianggap telah mencemarkan nama baik Hyorin, Bridge Offical akhirnya memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan melaporkan masalah ini ke jalur hukum.

"Pertama kami prihatin kepada media yang langsung memberitakan klaim sepihak yang belum pasti kebenarannya itu. Postingan yang menyebutkan Hyorin pembully baru saja dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami merasa terganggu akan dihapusnya postingan yang ditulis di ruang publik setelah menjadi kontroversi, dan (pelaku) hanya menuntut permintaan maaf. Karena klaim sepihak yang belum tentu kebenarannya tersebut, karir artis kami yang dibangun selama 10 tahun dan nama baiknya menjadi tercemar. Hyorin sendiri ingin agar kontroversi tersebut tidak mengganggu karirnya. Sebagai agensi yang menaunginya kami tidak tahan akan perlakuan yang memalukan dan mencemarkan nama ini. Kami akan meminta pertanggung jawaban dari penulis postingan tersebut."

Sementara itu masalah ini masih menjadi perdebatan di kalangan netter yang lain. Banyak yang tak percaya dengan pernyataan si pelaku jika Hyorin pernah melakukan bullying namun ada juga sebagian yang meyakini bahwa pelantun lagu "Daily" ini pernah melakukan tindakan tercela tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel