Reino Barack Dendangkan Lagu 'Restu' di Hadapan Santri, Netter Kompak Layangkan Sentilan

Foto: Reino Barack Dendangkan Lagu 'Restu' di Hadapan Santri, Netter Kompak Layangkan Sentilan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dendangkan lagu 'Restu' saat ngabuburit bareng santri di sebuah pondok pesantren, Reino Barack malah tuai nyinyiran netter karena dinilai tak pantas. Menurut mereka, seharusnya Reino memberikan ceramah atau memamerkan suara emasnya mengaji.

Kanal247.com - Diketahui belum lama ini, Reino Barack mengunjungi salah satu pondok pesantren di Jakarta, As Sidqiyah. Kunjungan Reino itu bertujuan untuk buka bersama dengan para santri.


Baca juga ...

Tentu saja para santri langsung menyambut kedatangan Reino dengan hangat. Terlebih saat Reino menjadi pembicara dengan membagikan berbagai pengalaman hidupnya.

Suami Syahrini itu berharap dengan membagikan pengalamannya, ia bisa memotivasi para santri. Dan yang paling bikin tercengang, secara tiba-tiba Reino menyanyikan lagu "Restu" milik istrinya sambil memainkan gitar di hadapan para santri.

"Saya agak enggak enak hati karena kan dia (Syahrini) sempat bilang 'Kamu sudah nikah sama aku masak sih enggak tahu lagu aku', cerita Reino Barack. "Ya sudah (akhirnya saya berusaha menghafalkan liriknya)."

Tak lama kemudian, ia pun menghibur para santri. Dengan lihai ia memetik gitar dengan jari-jarinya seraya menyanyikan "Restu" dengan penuh penghayatan.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya memberikan pujian, sebagian besar dari mereka malah lemparkan nyinyiran.

Mereka kompak sentil Reino dengan mengingatkan bahwa seharusnya ia memamerkan suara emasnya lewat lantunan ayat-ayat Al quran, bukan malah senandungkan lagu "Restu". Padahal selama ini Syahrini sering kali gembor-gemborkan bahwa suara Reino saat mengaji sukses bikin adem.

"Kalau didepan para santri itu ceramah, kasih nasihat baik2 bukan malah curhat alaynya eluuu sama istri berak wkwk," komen akun @rede***************. "Di depan ssntri itu baca AL Qur'an.. Ini kok nyanyi.. Jadi pengen tepuk jidat," seloroh akun @ade***********. "Dimana2 ngabuburit itu yang di undang ustad atau ustajad untuk menambah ketaatan dan keimanan kita bukan y beginian y ada santrinya tambah bego hadehh gimana sichhh orang kayhh ini," sentil akun @prin**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...