Verrell Bramasta Bongkar Momen Buka Puasa Bersama Orangtua Pasca Bercerai

Foto: Verrell Bramasta Bongkar Momen Buka Puasa Bersama Orangtua Pasca Bercerai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta akhirnya mengungkapkan situasi saat ia kembali merasakan buka puasa bersama dengan kedua orangtuanya yang telah bercerai sejak tanggal 6 tahun silam.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu unggahan aktor tampan Verrell Bramasta di Instagram ramai dirosot oleh warganet. Pasalnya ia mendadak membagikan sebuah foto keluarga kecilnya lengkap dengan Athalla Naufal, sang ibu Venna Melinda dan ayahnya Ivan Fadilla Soedjoko.


Baca juga ...

Dari caption yang ia tuliskan, rupanya momen tersebut baru saja diambil kala keempatnya berkumpul dalam acara buka puasa bersama. Seperti yang diketahui bersama bahwa Venna Melinda telah menggugat cerai Ivan pada akhir bulan Februari tahun 2013 lalu.

Dipertemukan lagi oleh anak-anak mereka, Verrell menyebut bahwa kedua orangtuanya sama-sama tak tahu tentang rencana buka bersama tersebut. Lantaran hal itulah Venna Melinda dan Ivan langsung kompak menunjukkan kecanggungan selama duduk bersama dalam satu meja.

Namun Verrell memaklumi hal tersebut. Ia pun menyadari jika kedua orangtuanya rela dipertemukan dalam reuni dadakan itu demi kedua buah hatinya.

“Awalnya kan memang meeting sama papa, jadi habis itu lanjut buka puasa, tapi papa nggak tahu kita ajak mama dan mama nggak tahu kalau kita buka puasa ada papa di sana. Jadi sesimpel itu,” papar Verrell Bramasta saat ditemui belum lama ini. “Karena tetap ada canggung, cuman mereka berusaha demi anak-anak, meski awalnya kaget, gimana ekspresinya, cuman aku tahu mereka lakukan itu tetap di situ buat aku sama Athalla.”

Rupanya Verrell dan sang adik Athalla hanya bermaksud untuk semakin merekatkan hubungan kedua orangtuanya lagi pasca bercerai. Meskipun tak bisa kembali seperti dulu, namun ia senang masih bisa berkumpul dalam acara sederhana seperti buka bersama.

“Ya mungkin step by step, pelan-pelan ya, namanya gimana ya, kan nggak mungkin tiba-tiba kayak dulu,” tandanya. “Paling, nggak ada masalah, baik-baik saja, tetap buka puasa bareng, tujuannya itu sih.”

Lebih lanjut, pria yang kabarnya telah putus dari sang kekasih Natasha Wilona ini telah memiliki rencana untuk hari lebaran yang akan datang. Ia memastikan jika baik ayah maupun ibunya akan sama-sama memiliki kesempatan merayakan hari istimewa bersamanya.

“Bagaimanapun keduanya orangtua,” pungkas aktor 22 tahun ini. “Cuman kalau di hari raya akan bagi waktu, ketemu dua-duanya entah ke mama dulu atau papa dulu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...