Terkuak, Prilly Latuconsina Rupanya Tak Pernah Lakukan Hal Ini Kepada Maxime Bouttier

Foto: Terkuak, Prilly Latuconsina Rupanya Tak Pernah Lakukan Hal Ini Kepada Maxime Bouttier Instagram



Disebut pasangan artis paling lengket dan romantis oleh para fans, rupanya ada satu hal yang tak pernah dilakukan oleh Prilly Latuconsina kepada pacarnya. Apa itu?

Kanal247.com - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier rupanya menjadi satu dari sekian pasangan seleb Tanah Air yang kerap menjadi sorotan netizen. Hal ini tentu lantaran berbagai aktivitas pacaran yang mereka pamerkan di akun media sosial masing-masing. Lantaran hal itu pula, keduanya tak jarang mendapat teguran untuk tak terlalu mengumbar kisah asmara mereka.

Sayangnya belum lama ini kabar tak sedap menghampiri Prilly dan Maxime. Gara-gara mengurangi porsi foto berdua di Instagram, asmara keduanya sempat diisukan telah kandas. Namun hal tersebut telah dibantah tegas oleh mereka.

Belum lama ini Prilly membongkar satu hal yang tak sama sekali tak pernah ia lakukan kepada Maxime. Bukan soal asmara, aktris kelahiran Tangerang ini mengaku bahwa dirinya enggan memberikan penilaian terkait akting sang pacar.

Rupanya Prilly telah dihimbau oleh sang guru akting untuk tak menilai kerja keras orang lain. Lantaran hal itulah dirinya selama ini juga tak memberikan nilai kepada Max untuk setiap film yang ia lakoni.

Kendati dikenal kompak soal asmara, rupanya hal berbeda ditunjukkan oleh Prilly dan Max jika membicarakan soal pekerjaan. Rupanya mereka enggan untuk terlalu ikut campur terkait karir mereka di dunia entertainment.

Baca juga ...

“Kata pelatih akting saya, kita tidak boleh menilai atau mengomentari akting orang. Makanya saya enggak mau menilai akting Maxime. Tapi aktingnya bagus, kok,” papar Prilly Latuconsina secara eksklusif kepada tim Showbiz Liputan6.com. “Kami jarang bahkan tidak pernah menyentuh pekerjaan masing-masing.

Tak sampai disitu, pasangan muda-mudi ini rupanya juga memiliki kesepakatan untuk menghargai waktu kerja masing-masing. Aktris 22 tahun ini tak kan menghubungi sang pacar jika yang sedang syuting, begitu juga Maxime akan melakukan hal yang sama kepadanya.

“Kalau Maxime sedang bekerja, saya jarang chat karena ingin ia fokus syuting. Begitu pula ketika saya sedang syuting film,” paparnya. “Karena punya teknik akting berbeda, kami enggak saling menggurui. Lebih baik lihat hasil akhirnya secara langsung.”

Lantas ketika ditanya mengenai kesempatan untuk berada dalam satu frame lagi dengan sang kekasih, rupanya Maxime ingin bermain dalam film laga. Hal ini lantaran Prilly yang menolak jika dirinya mendapatkan tawaran main film horor meskipun bersama dengan aktor 26 tahun itu.

“Saya enggak mau. Saya sudah berkomitmen membintangi film horor (Danur) itu dan terusannya. Mungkin jangan horor lagi kali, ya,” pungkas Prilly. “Kalau bisa genre-nya aksi. Kalau pun membintangi film horor saya mau jadi hantunya saja,” sahut Max.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel