Isu Rumah Baru Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Ngaku Beli Karena Iseng

Foto: Isu Rumah Baru Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Ngaku Beli Karena Iseng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Digadang-gadang pindah ke hunian baru yang memiliki harga hingga 17 miliar rupiah, Iis Dahlia mengaku jika keputusan membeli rumah baru tersebut datang karena iseng saja.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar hunian baru dari pedangdut Iis Dahlia. Rumah bukan sembarang rumah, isu yang beredar mengatakan jika rumah baru tersebut bernilai miliaran rupiah.


Baca juga ...

Rupanya hal ini diketahui netizen dari tersebarnya foto di media sosial yang menyebut jika jenis rumah yang baru ditempatinya tersebut berharga fantastis. Namun isu hunian 17 miliar tersebut telah dibantah langsung oleh Iis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Iis mengaku rumah barunya tersebut tak sebesar dan semahal yang dibayangkan oleh khalayak umum. Ia bahkan mengaku harus menyicil hunian itu hingga 5 tahun kedepan.

Kendati demikian, Iis mengaku senang dengan rumah tersebut. Lantaran banyak sekali tempat atau sudut-sudut rumah yang menjadi kesukaannya.

Pelantun lagu “Payung Hitam” ini menuturkan jika hampir setiap petak dirumahnya menjadi tempat favorit. Hal ini lantaran ia sendiri yang merancang dan menentukan segala interior dan desain huniannya itu.

“Semua tempat favorit ya. Kolam renang favorit, kamar Devano Danendra favorit, kamar Salsa favorit, ruang dandan juga,” papar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Karena memang rumah baru terus kita bikin interiornya sendiri, ngegambar-gambar sama desainer interior sendiri, jadi memang sesuai kebutuhan dan kemauan kita jadi semuanya favorit.”

Rupanya pindah ke hunian baru bukanlah sesuatu yang sudah dirancang oleh Iis sejak lama. Ia menuturkan jika hal tersebut datang tiba-tiba ketika dirinya sedang melakukan syuting.

Iis Dahlia menceritakan jika seseorang datang menghampirinya dan mulai menawarkan sebuah rumah. Namun sayangnya transaksi tersebut batal lantaran ada sebuah masalah terkait sertifikat hunian tersebut.

Sejak saat itu suaminya lah yang semakin ingin pindah ke hunian baru. Mau tak mau, ia pun membeli hunian itu meski mengaku harus pusing dengan cicilannya.

“Sebenarnya gue juga nggak niat pindah sih. Iseng-iseng belinya,” tandas pedangdut 46 tahun ini. “Jadi gue kerja ada orang nawarin rumah, rumahnya nggak jadi karena dulu sertifikatnya bermasalah. Terus malah laki gue yang ngotot malah nyari-nyari rumah akhirnya sudah nekat nih, sebenarnya walaupun kita lagi pusing setiap tanggal 1 cicilan belum dibayar sama TV, gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...