Lamar Jessica Iskandar Sebelum Anniversary, Richard Kyle: Momen yang Baik

Foto: Lamar Jessica Iskandar Sebelum Anniversary, Richard Kyle: Momen yang Baik instagram
WowKeren dan Kanal247


Melamar Jessica Iskandar sebelum merayakan anniversary pertama sebagai kekasih, Richard Kyle mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah momen yang pas dan baik.

Kanal247.com - Keputusan untuk menikahi sang kekasih tentu bukanlah hal yang mudah dilakukan. Setiap pria pasti memiliki banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mantap untuk melamar sang pujaan hati.


Baca juga ...

Keputusan Richard Kyle untuk melamar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu pun tentu telah dipikirkan masak-masak. Richard bahkan mengungkapkan bahwa ia sudah yakin sejak awal menjalin hubungan dengan Jessica untuk menikahi wanita cantik itu.

Richard berkata bahwa ia merasa menikahi ibunda El Barack Alexander itu adalah jalan yang baik untuk hidupnya. Richard menjelaskan bahwa ia hanya perlu sedikit waktu untuk benar-benar yakin atas keputusannya.

"Saya sudah yakin dari awal sih (akan menikahi Jessica)," ujar Richard. "Menurut saya sudah feeling-nya ini jalan yang baik, ini bener juga, cuma tinggal kasih sedikit waktu saja."

Richard menerangkan bahwa ia bukan tidak ingin menikah lebih cepat. Namun, menurut Richard menikah terlalu terburu-buru tidak begitu bagus. Sehingga ia memilih untuk mengenal Jessica lebih jauh sebelum menikahi kekasihnya itu. Richard mengaku ingin mengetahui tentang Jessica sebelum menikahi wanita itu.

"Kan aku bilang dari dulu dipaksa nikah buru-buru," terang pria asal Australia itu. "Tapi lebih bagus kalau kita bisa get to know each other."

Richard juga menjelaskan bahwa ia bukan tidak sengaja melamar Jessica sebelum merayakan hubungan asmara mereka yang ke satu. Richard tampak dengan sengaja meminta Jessica untuk menjadi istrinya sebelum tanggal 30 Mei.

Richard menuturkan bahwa momen melamar Jessica sudah sangat pas, yakni setelah satu tahun kenal dan sebelum anniversary sebagai kekasih. Bagi Richard, bertunangan dengan kekasih hatinya di tengah dua momen perayaan tersebut adalah hal yang baik.

"So, buat aku sudah pas apalagi bentar lagi kita udah setahun ya. 30 Maret kita kenal, pacarannya 30 Mei," papar pria berusia 31 tahun itu. "Jadi, kayak pas banget sudah satu tahun, ini momen yang baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...