Intip Cara Christian Sugiono Jauhkan Bahaya Kecanduan Game dari Anaknya

Foto: Intip Cara Christian Sugiono Jauhkan Bahaya Kecanduan Game dari Anaknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hindarkan anak dari kecanduan bermain game pada gadget, Christian Sugiono lebih memilih mencari cara agar sang anak gemar jalan-jalan dan menjadi petualang alam.

Kanal247.com - Aktor tampan Christian Sugiono memang kerap mendapat pujian dari publik. Tak hanya dari ketampanannya, namun banyak penggemar yang menjulukinya sebagai salah satu suami idaman dari kalangan seleb.


Baca juga ...

Siapa sangka jika kepandaiannya itu tak hanya ditunjukkan dalam dunia perfilman saja namun juga pendidikan sang anak. Pria yang akrab disapa Tian ini kabarnya memiliki cara khusus dalam memberikan batasan hiburan kepada putranya Arjuna Zayan Sugiono.

Jika kebanyak anak-anak zaman sekarang menghabiskan waktu bermain di depan gadget, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Juna. Menurut tian, jagoannya itu lebih suka berpetualang daripada hanya duduk dan bermain game di dalam HP.

Kebiasaan tersebut rupanya memang sudah diterapkan oleh suami Titi Kamal ini sedari dini. Tian memang sengaja memberikan ruang yang luas kepada Juna untuk bermain di luar rumah, terlebih dengan hal-hal yang berbau petualangan alam.

Kebiasaan jalan-jalan yang ia dan titi Kamal miliki memang sengaja ditularkannya kepada sang anak. Karena itu, ia berharap Juna dapat tumbuh menjadi anak yang aktif bergerak.

“Gue lebih banyak membiarkan Juna main di luar. Dalam artian gue suka alam, gue pengen Juna seperti itu, jangan hanya di rumah saja,” papar Christian Sugiono saat ditemui belum lama ini di bilangan Jakarta Selatan. “Juna nggak demen main game, dia bisa aktivitas dan gue ajarin adventure biar jadi kayak bapak ibunya suka jalan-jalan.”

Kendati sangat aktif, namun Juna nampaknya tak akan melanjutkan jejak kedua orangtuanya sebagai figur publik. Hal ini lantaran menurut Tian, anaknya tersebut tak menunjukkan ketertarikan saat diberi kesempatan untuk melakukan sebuah syuting iklan.

Layaknya anak-anak seusianya, Juna juga lebih melakukan apapun yang ia mau selama berada di lokasi syuting. Namun Tian mengaku jika hal tersebut dinilai terlalu cepat untuk memutuskan apakah sang anak akan bergabung dalam dunia entertainment atau tidak.

“Kita beberapa kali proses syuting iklan sama dia, kayanya dia juga nggak terlalu gimana-gimana ya,” pungkasnya. “Terus kemudian pas di-direct giliran disuruh maju ke sana, dia malah maju ke situ. Kayak sengaja ngerjain, padahal kan kita yang namanya syuting kan waktunya ya, terus orang kan capek mau cepat-cepat, tapi kalau anak kecil kayak gitu kan, kasihan juga harus dipaksa-paksa. Jadi ya sejauh ini masih belum kan masih kecil ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...