Diudang NASA, Christian Sugiono Diajak Pergi ke Bulan?

Foto: Diudang NASA, Christian Sugiono Diajak Pergi ke Bulan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi pria yang mendapatkan undangan dari NASA di salah satu acara di Amerika Serikat, benarkah Christian Sugiono akan diajak untuk menginjakkan kaki di bulan?

Kanal247.com - The National Aeronautics and Space Administration (NASA) diketahui merupakan lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa Amerika Serikat dan penelitian umum luar angkasa jangka panjang. NASA bahkan diketahui menjadi lembaga pertama di dunia yang berhasil mendaratkan manusia di bulan.


Baca juga ...

Menjadi orang yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi tamu dalam acara NASA tentu adalah suatu kebanggaan tersendiri. Aktor tampan Christian Sugiono pun tampaknya pernah merasakan menjadi orang yang beruntung itu lantaran berpengalaman menghadiri acara NASA. Lantas apakah Christian akan menjadi orang beruntung yang diajak NASA pergi ke bulan?

Christian mengungkapkan bahwa ia tidak menjadi orang beruntung itu. Christian menjelaskan bahwa ia datang di Amerika Serikat lantaran menghadiri acara perayaan 50 tahun manusia menginjakkan kaki ke bulan yang diselenggarakan NASA.

“Oh enggak (pergi ke bulan), kemarin gue ke Amerika terus diundang sama NASA untuk menghadiri 50 tahun Moon Landing, pendaratan manusia di bulan tahun 1969 lalu," terang suami Titi Kamal itu. "Jadi ada acara doang, bukan gue yang mau jalan (ke bulan)."

Christian mengungkapkan ia menghadiri acara tersebut karena memang memungkinkan untuk datang. Christian bahkan berkata akan dengan senang hati mengunjungi Amerika Serikat lagi jika memungkinkan.

Christian tampak ingin bisa mengabadikan momen-momen cantik di negeri Paman Sam itu. Meski begitu, pria berusia 38 tahun itu juga tidak mempermasalahkan jika ia tidak memiliki kesempatan untuk datang di Amerika Serikat lagi.

“Ya kalau bisa balik lagi (ke Amerika Serikat) sih mau ya, bisa foto-foto di sana," ucap pemeran dalam film "Catatan Akhir Sekolah" itu. "Kalau misalkan enggak, ya enggak apa-apa."

Christian saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, yakni "Koki-koki Cilik 2". Film ini adalah serial dari film berjudul sama yang dirilis pada 2018 lalu. Serial film "Koki-koki CIlik" itu direncanakan akan dirilis pada 27 Juni 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...