Atreya Putri Iko Uwais Pamer Kemampuan Pencak Silat, Gaya 'Songong' Ini Malah Tuai Gelak Tawa

Foto: Atreya Putri Iko Uwais Pamer Kemampuan Pencak Silat, Gaya 'Songong' Ini Malah Tuai Gelak Tawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak jauh berbeda dengan sang ayah, putri sulung Iko Uwais dan Audy Item ini rupanya juga jago pencak silat. Bahkan lewat video ini, sang putri terlihat dapat mengelabui lawan dengan gaya 'songongnya'.

Kanal247.com - Bintang laga Iko Uwais saat ini tengah sibuk meniti karier di kanca internasional. Sejak ikut andil dalam film "The Raid", nama Iko langsung melejit ke permukaan hingga ke dunia.


Baca juga ...

Beberapa film ternama Hollywood dibabat habis oleh Iko. Mulai dari "Beyond Skyline" yang tayang pada tahun 2017 silam, "Mile 22" tahun 2018, hingga "The Night Comes for Us" di tahun yang sama dengan "Mile 22".

Lantaran namanya makin mendunia, tentu saja kehidupan Iko juga turut terseret. Jika sebelumnya Iko sering kali bikin baper netter dengan kemesraannya bersama sang istri, Audy Item, lain halnya sekarang.

Justru putri sulung Iko, Atreya Syahla Putri Uwais lah yang menjadi sorotan. Bocah yang belum genap berusia enam tahun itu rupanya memiliki bakat seperti sang ayah, yakni menggeluti dunia pencak silat.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh Audy di Instagram pribadinya. Dalam video ini, Atreya tampak begitu lincah memamerkan kemampuan bela dirinya saat melawan salah satu tim Iko.

Tanpa disangka-sangka, Atreya melakukan gerakan yang cukup menggelitik perut. Awalnya iya tiba-tiba saja memencet hidung pria ini, Erik Rukmana. Dan kedua, sebelum ia kabur Atreya lebih dulu menepuk jidat Erik.

Sontak video berdurasi singkat itu langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ngakak bukan main menyaksikan aksi Atreya.

"Hahaa.. om erik emg harus disikaaddd kakak..!!" komen akun @piping*************. "Keren..! Gemess bgt liatnya, sampe diulang2 terus jg ga bosen2," sahut akun @lina*********. "Buah jatuh ga jauh dari pohon, atreya pinter cantik jago silat gemesss sama anak ini," ujar akun @siska******.

"Wkwkwkkw ya ampunn lucu bgt sihhh, gemes ihhh sm atreyaa," sambung akun @dede***********. "Wadau...calon pendekar ini...next cut nyak dien zaman now," tandas akun @firda**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...