Bukan Miskin, Ini Alasan Richard Kyle Pilih Cincin Emas Bukan Berlian Untuk Lamar Jessica Iskandar

Foto: Bukan Miskin, Ini Alasan Richard Kyle Pilih Cincin Emas Bukan Berlian Untuk Lamar Jessica Iskandar instagram
WowKeren dan Kanal247


Melamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat dengan menggunakan cicin emas bukannya berlian, benarkah Richard Kyle tidak punya uang untuk membelikan yang lebih mahal?

Kanal247.com - Momen lamaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu memang sukses menarik perhatian publik. Richard disebut-sebut sebagai pria yang sangat romantis karena memilih untuk melamar sang pujaan hati ketika berada di San Francisco, California.


Baca juga ...

Sayang, ada pula yang berpikiran negatif atas keputusan sulit Richard itu. Ada beberapa orang beranggapan bahwa Richard memutuskan untuk melamar Jessica sebagai bentuk pelarian karena video masturbasi yang melibatkan namanya. Ada pula menyoroti cincin yang dipakai Richard untuk melamar ibunda El Barack Alexander itu. Pasalnya cincin yang dipilih Richard bukanlah cincin berlian mewah.

Menanggapi hal tersebut, Richard akhirnya memberikan konfirmasi. Richard mengungkapkan bahwa ia sengaja memilih cincin emas lantaran ingin mendapatkan perhiasan yang cocok untuk Jessica. Richard bahkan mengungkapkan memiliki waktu yang cukup panjang hanya untuk memutuskan memilih sebuah cincin.

"Lumayan cukup panjang sih (memilih cincin). Sebenarnya aku harus lihat sifatnya Jessica kayak gimana terus ada banyak pilihan kalau batu diamond sama emas kayak banyak pilihan design," jelas Richard saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Aku harus pilih yang cocok dan sesuai dengan karakter Jessica."

Richard mengaku memilih cincin yang kini telah berada di jari manis Jessica lantaran merasa sudah sangat cocok. Richard menerangkan jika cincin yang ia pilih dengan karakter Jessica sangat pas.

Richard berharap agar Jessica menyukai cincin tanda cintanya tersebut sepenuh hati. Ricard bahkan tak ragu menanyakan apakah Jessica bahagia dengan cincin pemberiannya. Tak lupa, Richard bahkan dengan tegas mengharapkan agar Jessica akan selalu memakai cincin tanda ikatan pertunangan mereka itu.

"Aku pilih ini karena feeling aku cocok dan sudah cek semua kayaknya bagus sih dan cocok sama karakternya Jessica," papar pria asal Australia itu. "Dan dia juga happy, kan? Kamu puas, kan? Nanti kamu pakai selamanya ya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...