Versi Cover 'Taklukkan Dunia' Ini Dianggap Lebih Enak Didengar, Dul Jaelani Malah Bangga?

Foto: Versi Cover 'Taklukkan Dunia' Ini Dianggap Lebih Enak Didengar, Dul Jaelani Malah Bangga? Instagram



Dul Jaelani malah mengaku bangga lantaran lagu 'Taklukkan Dunia' miliknya di-cover oleh orang lain dengan begitu apik. Ia bahkan berjanji memberikan hadiah.

Kanal247.com - Postingan Instagram Dul Jaelani mendadak jadi pusat perhatian warga dunia maya. Rupanya pada Minggu (26/5) kemarin, Dul Jaelani membagikan sebuah video klip yang mengcover lagu miliknya, "Taklukkan Dunia".


Baca juga ...

Wanita bernama Nurul Masyithoh disini menyenandungkan lagu "Taklukkan Dunia" dengan semangat dan penuh penghayatan. Bahkan ia dan sejumlah penari latar membubuhkan gerakan tari yang tampak begitu kompak.

"Selalu senang kalau ada yang mengcover lagu saya, apa lagi digarap serius! Terima kasih untuk Nurul Masyithoh yang sudah mengcover lagu saya dengan apik dan ada video clipnya," tulis Dul Jaelani dalam keterangan video. "So far ini Cover Terbaik lagu saya."

Rupanya Dul memang menggelar sebuah tantangan yang pemenangnya bakal membuat cover lagu bersamanya. "Seperti yang saya bilang, yuk Cover lagu saya yang terbaik dan pemenangnya akan buat konten UTube Cover bareng saya.. Tengkyu Guyss #TaklukkanDunia," imbuhnya.

Sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di luar dugaan, netizen malah menyebut lagu "Taklukkan Dunia" ini lebih cocok disenandungkan oleh Nurul Masyithoh ketimbang anak bungsu Maia Estianty itu.

"Bagus banget ini," seru akun @ki****ma. "Ini bagus banget... Suara dan penampilannya keren," sahut akun @dessy****. "Jauh lebih bagus cewek ini yg nyanyikan drpd dul jadi mengena kejiwa. Jujur dul suaranya kurang bagus dan kurang menjiwai lagu tersebut," imbuh akun @ok*****nia.

Mengetahui banyaknya pujian yang dilayangkan netizen pada Nurul Masyithoh, Dul akhirnya angkat bicara. Alih-alih tak terima bahkan kesal, Dul justru bersikap sebaliknya. "Saya akui suara saya blm begitu bagus. Akan lebih hidup bila lagu2 saya dinyanyikan penyanyi tulen. Sy cmn penulis," tulis Dul Jaelani di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel