Christian Sugiono Cuek Bebek Saat Titi Kamal Ngambek Hingga Keluar dari Mobil, Kok Gitu?

Foto: Christian Sugiono Cuek Bebek Saat Titi Kamal Ngambek Hingga Keluar dari Mobil, Kok Gitu? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Christian Sugiono rupanya pernah cuek usai membuat Titi Kamal marah-marah dan ngambek hingga memutuskan untuk keluar dari mobil yang mereka tumpangi, kenapa?

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan salah satu pasangan seleb yang banyak dicontoh oleh publik. Tak hanya romantis, namun hingga saat ini keduanya tak pernah diterpa isu miring apapun.


Baca juga ...

Namun sayangnya sebuah kabar tak sedap tentang pasangan ini belum lama ini terdengar. Isu bahwa Christian pernah mengusir sang istri dari mobil beredar luas ke publik. Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Tian ini pun langsung membantah hal tersebut.

Tak sepenuhnya membantah, ia membenarkan kejadian tentang Titi Kamal yang keluar dari mobilnya lantaran marah-marah. Namun ia memberikan klarifikasi jika hal tersebut terjadi sudah lama sekali saat mereka masih berstatus pacaran.

Meskipun sempat kaget saat mendengar pertanyaan tersebut, namun Tian akhirnya membeberkan kronologi kejadian itu. Menurutnya saat itu ia dan Titi Kamal memang masih sangat mudah sehingga emosi merekapun masih belum stabil. Lantaran ngambek, aktris cantik itupun memutuskan untuk keluar dari mobil yang saat itu mereka tumpangi.

Lucunya, Tian justru mengaku membiarkan pacarnya tersebut pergi dengan marah-marah tanpa berkeinginan untuk mengejarnya. Rupanya ia tahu jika tak berselang lama Titi Kamal akan memutuskan kembali dengan sendirinya.

“Baca dimana? Blog ya, Ya dulu zaman masih ABG cewek emosinya masih labil, bukan gue ngusir, belum nikah masih pacaran SMA, gue lupa gara-gara apa,” jelas Christian Sugiono saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan. “Ya namanya emosi anak muda, Titi keluar mobil, gue stay cool saja, dia pasti balik lagi nggak akan ke mana-mana. Ya benar saja dia balik lagi.”

Merasa kejadian tersebut tak aneh, Tian pun tak ingin melanjutkan membahas masa pacarannya dulu. Ia lantas memilih untuk mendiskusikan perihal hobi baru yang digelutinya saat ini.

Rupanya saat ini keluarga kecilnya itu tengah menggemari olahraga sepatu roda. Tak hanya ia dan sang istri, namun putra mereka pun tak mau ketinggalan. Ketiganya kompak menghabiskan waktu bersepatu roda bersama di kawasan Senayan. Hal itu juga dapat dilihat lewat beberapa unggahan mereka di media sosial.

“Iya gue suka main sepatu roda, itu kegiatan gue terakhir pas SMP. Terus kemudian nggak tahu kenapa gue beli lagi, dan main di Senayan dan tempatnya menyenangkan,” jelasnya. “Ya lumayan lah buat gerak-gerakin badan, dan menularkan ke Juna. Juna belajarnya cepat banget, Titi juga lagi belajar.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...