Jalani Perawatan Usai Percobaan Bunuh Diri, Fans Ramai Beri Dukungan ke Goo Hara di Medsos

Foto: Jalani Perawatan Usai Percobaan Bunuh Diri, Fans Ramai Beri Dukungan ke Goo Hara di Medsos Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar merasa simpati dengan kejadian yang menimpa Goo Hara. Tak sedikit penggemar yang membuat hashtag khusus untuk memberikan dukungan kepada Goo Hara lewat media sosial.

Kanal247.com - Baru-baru ini, kabar mengenai Goo Hara sukses mengejutkan banyak pihak. Setelah mengunggah postingan misterius di akun Instagram pribadi, Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di lantai dua rumahnya.


Baca juga ...

Goo Hara ternyata melakukan percobaan bunuh diri dan ditemukan oleh manajernya. Sang manajer pun mematikan sumber asap di ruangan tersebut dan langsung menghubungi Pusat Penyelematan.

Beruntungnya, nyawa Goo Hara masih bisa diselamatkan. Goo Hara tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Usai kejadian tersebut, denyut nadi dan tekanan darah Goo Hara masih dalam batas normal.

Kejadian ini mendapatkan banyak simpati dari kalangan netizen. Bahkan belakangan ini ramai netizen di media Twitter membuat hashtag dukungan bagi Goo Hara agar bersemangat dalam menjalani hidupnya.

Beberapa hashtag ditemukan telah ramai digunakan para penggemar seperti #WeAreWithYouHara, #WeLoveYouHara, hingga #Hara_ImWithYou. "Semangatlah anak manis. Tak ada yang pantas masuk neraka. Hal baik akan terjadi dan kau akan menemukan kebahagiaanmu," tulis netter.

"Meski waktu telah lama terlewati, aku akan berjalan bersamamu," lanjut netter. "Dibalik senyuman manisnya, ia melewati banyak hal. Aku sedih orang yang memberikan kebahagiaan bagi banyak orang seperti ini harus menderita sendiri. Kuatlah Goo Hara!! Kau berarti bagi kami!" ujar netter.

Sebelumnya, tak sedikit netizen yang memberikan kecaman terhadap mantan kekasih Goo Hara, Choi Jong Boom. Goo Hara dan Choi Jong Boom sempat terlibat kasus kekerasan.

Goo Hara dilaporkan oleh Choi Jong Boom karena kasus kekerasan. Namun lewat pemeriksaan polisi, Goo Hara mengaku bahwa ia hanya membela diri dari kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya tersebut.

Netizen merasa Choi Jong Boom tak memiliki rasa bersalah dan membiarkan Goo Hara menderita seorang diri. Choi Jong Boom dihujat habis-habisan karena menjalani hidup dengan santai dengan membuka salon baru serta berpesta dengan rekan-rekannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...