Manager Akui Goo Hara Alami Depresi, Netter Malah Bingung Saling Menyalahkan

Foto: Manager Akui Goo Hara Alami Depresi, Netter Malah Bingung Saling Menyalahkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Manager Goo Hara mengakui bahwa artisnya tersebut memang sedang mengalami depresi pasca skandal dengan mantan kekasihnya hingga nyinyiran terkait operasi plastik yang dijalaninya.

Kanal247.com - Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya belum lama ini. Managernya sendiri yang menemukan Goo Hara tergeletak di lantai setelah mencoba untuk bunuh diri lantaran depresi dan stres yang dialaminya.


Baca juga ...

Sang manager mengakui bahwa artisnya tersebut memang tengah mengalami masa-masa yang sulit. Itu kenapa dirinya belakangan ini sangat memperhatikan tingkah laku Goo Hara karena merasa khawatir dengan mantan member Kara tersebut.

"Goo Hara belakangan sedang berjuang melawan depresinya. Kami sangat khawatir dan mencoba untuk terus memantau keadaannya dengan intens," ujar manager Goo Hara seperti dilansir dari Koreaboo. "Itu kenapa ketika dia tak menjawab teleponku aku langsung mengeceknya. Aku menemukan dia sudah tak sadarkan diri di lantai."

Melihat kejadian menyedihkan yang dialami oleh Goo Hara ini malah membuat netter seperti kebingungan dan mencari kambing hitam saling menyalahkan. Pasalnya selain masalah dengan mantan kekasihnya, salah satu penyebab Goo Hara depresi juga karena komentar jahat netter selama ini.

"Setiap kata yang kalian ucapkan menghancurkan hidup orang lain. Bisakah kita berhenti berkomentar jahat," komentar netter. "Seungri saja masih bisa pergi gym dan menikmati hidup, kenapa kau tidak? Jika kau masih mau hidup kau harus kuat," tambah yang lain. "Sudah tinggalkan saja sosial media, semua pasti akan baik- baik saja," seru lainnya.

Sementara itu, Goo Hara kabarnya sudah mulai siuman setelah dilarikan ke rumah sakit langsung usai ditemukan tak sadarkan diri. Sebelumnya Goo Hara juga sempat menuliskan pesan selamat tinggal di akun Instagram yang sudah dihapusnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...