Dahyun Twice Berurai Air Mata Terharu Akan Cinta Fans, Netter Malah Beri Kritikan

Foto: Dahyun Twice Berurai Air Mata Terharu Akan Cinta Fans, Netter Malah Beri Kritikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dahyun terlihat menangis di atas panggung saat tampil bersama member Twice lainnya belum lama ini karena merasa terharu dengan rasa cinta yang diberikan oleh penggemar.

Kanal247.com - Twice baru saja menggelar konser tur dunianya bertajuk "TWICE WORLD TOUR 2019 TWICELIGHTS" yang dimulai di Seoul pada 25 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut, salah satu membernya yakni Dahyun tak kuasa menahan air mata.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, Dahyun merasa begitu terharu dengan cinta yang ditunjukan oleh penggemar padanya. Di akhir penampilannya Dahyun bahkan tak sanggup meneruskan kata-kata yang ingin diucapkannya karena sudah lebih dulu menangis.

"Apa kami layak mendapatkan cinta yang begitu besar," ujar Dahyun sambil terbata-bata. "Kami dicintai oleh begitu banyak penggemar dan kami sangat bahagia. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan."

Namun sayangnya rasa haru yang diungkapkan oleh Dahyun ini justru berujung kritikan tajam dari netter. Banyak netter yang malah membahas soal kualitas menyanyinya yang dinilai masih di bawah rata- rata dan seharusnya lebih ditingkatkan lagi jika ingin berterima kasih pada penggemar.

"Jika kau tahu itu, maka berlatihlah menyanyi. Kau cukup lama dan terkenal tapi kemampuan menyanyimu masih rata-rata. Aku syok melihat merasa menyanyi ballad di konsernya," komentar netter. "Maka lebih bekerja keraslah untuk bernyanyi live. Saat ini penyanyi tak ada bedanya dari penari latar mereka, hanya busananya saja yang beda," ujar yang lain. "Berterima kasihlah pada agensimu untuk apa yang kau dapatkan sejauh ni. Ketika melihatnya menyanyi live tak seperti menyanyi live. Kau mendapatkan banyak cinta dengan skill bernyanyi yang rendah," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...