Minus Victoria, Krystal-Amber Beri Kejutan di Konser Luna Bikin Fans Ikutan Mewek

Foto: Minus Victoria, Krystal-Amber Beri Kejutan di Konser Luna Bikin Fans Ikutan Mewek Instagram



Lama hiatus, member F(x) membuat reuni kecil saat Krystal dan Amber meski tanpa Victoria memberikan kejutan spesial di konser solo Luna belum lama ini.

Kanal247.com - F(x) memang sudah lama tak terdengar kabarnya sejak terakhir merilis album "4Walls" di tahun 2015 lalu. Sejak saat itu keempat member tersisa F(x) setelah Sulli memutuskan keluar lebih disibukan dengan aktivitas solo masing-masing.

Seperti belum lama ini Luna menggelar konser solonya di Seoul pada 26 Mei kemarin. Namun dalam kesempatan tersebut tercipta momen yang membuat penggemar ikut berenyuh saat tiba-tiba Amber dan Krystal memberikan kejutan untuk Luna.

Luna yang terkejut melihat kehadiran kedua sahabatnya itu pun tak kuasa menahan air mata. Ketiganya kemudian saling berpelukan di atas panggung menyalurkan rasa rindu dan membuat penggemar yang datang ikutan menangis.

Baca juga ...

Momen langka bertemunya para member F(x) dalam satu panggung setelah sekian lama ini pun membuat penggemar sangat senang. Namun sayangnya sang leader Victoria tak bisa ikut hadir melengkapi reuni kecil girlband yang debut di tahun 2009 ini.

"Sumpaaah nangis akuuu, ya ampun nggak nyangka bgt. Please fx comeback," komentar netter. "Gini aja dah terharu ya. Apalagi klo comeback. Padahal ini masih minus Victoria," seru yang lain. "Ya Tuhan aku tak bisa berhenti menangis," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel