Nangis di Konser, Sana Twice Ucapkan Terima Kasih Pada Fans yang Beri Dukungan Padanya

Foto: Nangis di Konser, Sana Twice Ucapkan Terima Kasih Pada Fans yang Beri Dukungan Padanya intronews
WowKeren dan Kanal247


Sana sempat menjadi perbincangan karena postingannya di media sosial. Ia pun menyinggungnya di konser Twice dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang tetap mendukungnya.

Kanal247.com - Belum lama ini, Twice sukses membuka tur konser "Twicelights" di KSPO Dome, Seoul. Saat segmen encore konser hari kedua, Sana tak disangka menangis dan mengungkap tentang masa sulit yang ia hadapi.


Baca juga ...

"Ada yang ingin aku ungkapkan kepada Once (nama fandom Twice) baru-baru ini. Aku adalah orang yang banyak berpikir, tapi aku memikir lebih banyak hal lagi belakangan ini," buka Sana. "Awalnya, aku tidak tahu sama sekali apa artinya mendapatkan cinta dari banyak orang, tapi sekarang aku sadar betapa pentingnya membawa tanggung jawab karena dicintai banyak orang."

"Sulit untuk menggambarkan hal dari setiap orang karena kami semua memiliki kepribadian dan opini yang berbeda," lanjutnya. "Meski aku sempat tidak tahu artinya, aku belajar bahwa itu bisa menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang. Aku tahu bagaimana fans khawatir padaku, tapi aku dulu tidak sadar."

Sana Twice

Sumber: Instagram

"Saat aku tenggelam dalam banyak pikiran, aku sangat khawatir dan berpikir, 'Bagaimana kalau fans tiba-tiba menghilang dari hadapanku?' Namun, saat aku lihat wajah-wajah yang melihatku dan percaya padaku, aku memutuskan untuk menjadi semakin kuat!" tambah Sana. "Aku bisa menjadi sangat kuat karena Once dan Twice bersamaku. Terima kasih sudah selalu berada di sisiku."

Sana pun melanjutkan kata-kata manisnya kepada para penggemar lewat postingan di media sosial. "Sangat lega bahwa Once dan Twice berada di sisiku. Aku orang yang bahagia karena orang yang berpikir tentangku dan mendukungku. Aku ingin menjadi orang yang bisa melindungi orang-orangku di kemudian hari," tulis Sana. "Member menyiapkan konser dengan baik dan semangat untuk tur konser berikutnya. Dukungan (dari penggemar) adalah yang terhebat! (Aku juga menikmati camilan dan ramen yang tidak ada di foto!) Aku berterima kasih dan minta maaf. Aku cinta kalian."

Seperti yang diketahui, sebelumnya Sana sempat menuai kritikan oleh netizen Korea karena postingannya mengenai era Heisei. Netizen Korea kurang setuju dengan Sana yang promosi di Korea berbicara tentang Jepang di akun resmi grupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel