Terungkap, Goo Hara Putuskan Komunikasi dan Tutup Fanclub Jepang Sebelum Percobaan Bunuh Diri

Foto: Terungkap, Goo Hara Putuskan Komunikasi dan Tutup Fanclub Jepang Sebelum Percobaan Bunuh Diri Twitter
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya setelah melakukan percobaan bunuh diri belum lama ini. Kabar baiknya, Goo Hara masih bisa diselamatkan dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari selebriti cantik Goo Hara. Belum lama ini ia ditemukan tak sadarkan diri oleh manajer di lantai dua rumahnya. Kabar baiknya, Goo Hara selamat dari percobaan bunuh diri tersebut dan tengah menerima perawatan di rumah sakit.


Baca juga ...

Setelah kabar tersebut terungkap, Goo Hara menerima banyak dukungan dari para penggemar. Tak sedikit yang memberi doa agar Goo Hara merasa semangat untuk menjalani hidup kembali setelah kejadian ini.

Baru-baru ini terungkap kegiatan Goo Hara sebelum dirinya melakukan percobaan bunuh diri. Rekan dekat Goo Hara mengatakan bahwa mantan member grup Kara tersebut memutuskan semua komunikasi selama beberapa minggu terakhir.

Dilansir dari Koreaboo, teman Hara menuturkan bahwa sang selebriti tak pernah menjawab telepon maupun membalas pesan sebelum melakukan percobaan bunuh diri. Rekan dekatnya pun tak mengetahui perasaan sang selebriti yang tengah menjalani proses hukum kasus kekerasan dengan mantan kekasih, Choi Jong Boom.

"Goo Hara hidup sangat tertutup tanpa membalas apapun untuk menghubungi kami, jadi kami tidak tahu apa yang ia lakukan," ujar teman Hara. Terungkap pula bahwa Goo Hara menutup fanclub Jepang bernama "With Hara" 3 hari sebelum kejadian percobaan bunuh diri. "With Hara" sendiri akan resmi tutup pada tanggal 30 Juni nanti.

"Karena keinginan Goo Hara, fanclub dengan nama 'With Hara' akan ditutup. Kami akan resmi menutupnya tanggal 30 Juni 2019. Kami akan memutuskan semua proses registrasi dan aktivitas member. Kami akan mengembalikan pembayaran uang member yang tersisa," jelas pihak fanclub.

Tak berhenti sampai disitu saja, Goo Hara juga memutuskan untuk berhenti sejenak dari segala promosi di Korea. Hal ini terlihat dari Goo Hara yang tak mencari agensi baru sejak kontraknya dengan Content Y berakhir pada bulan Januari lalu.

"Goo Hara ingin berhenti sejenak dari promosi di Korea," ujar teman Hara yang lain. Ia juga mengatakan bahwa kasus kekerasan dengan Choi Jong Boom sangat berpengaruh pada kehidupan Goo Hara. Goo Hara akan dijadwalkan hadir di pengadilan tanggal 30 Mei mendatang. Namun kehadirannya untuk persidangan tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...