Difollow Luna Maya Lagi Usai Cekcok Soal Bisnis, Ini Kata Ayu Ting Ting

Foto: Difollow Luna Maya Lagi Usai Cekcok Soal Bisnis, Ini Kata Ayu Ting Ting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen dibuat heboh setelah mendapati akun Instagram Luna Maya kembali follow Ayu Ting Ting belum lama ini, sudah akur setelah bersitegang gara-gara etika bisnis?

Kanal247.com - Salah satu akun gosip sukses menyedot perhatian netizen usai membagikan sebuah foto screenshot following milik akun Instagram aktris cantik Luna Maya. Tak ada yang aneh, namun dalam foto tersebut netizen mendapati jika Luna kembali mengikuti akun pedangdut Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bersama, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sebelumnya sempat bersitegang saat melakukan sebuah kontrak kerjasama. Luna sakit hati hingga menganggap Ayu tak memiliki etika berbisnis.

Cekcok tersebut dimulai saat mantan kekasih Ariel ini menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model brand fashion miliknya. Namun ketika baru dipasarkan selama tiga bulan, ibunda Bilqis Khumairah Razaq kedapatan akan me-launching bisnis fashion miliknya sendiri.

Setelah sempat perang dingin selama bertahun-tahun, kini keduanya disebut-sebut sudah mulai akur kembali. Tak hanya saling follow di Instagram, namun Luna dan Ayu juga tak nampak canggung lagi berada sepanggung dalam sebuah program acara televisi.

Kehangatan ini pun disambut baik oleh netizen. Tidak sedikit yang melontarkan dukungan agar keduanya menjadi kawan baik lagi. Sebagian netizen lain memuji sikap dewasa Ayu yang selalu tenang dalam menghadapi setiap masalah di hidupnya.

Menanggapi hebohnya netizen menyoroti pertemanannya dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting pun angkat suara. Ia menegaskan jika selama ini hubungannya dengan pemain film “Suzzanna: Bernapas dalam Kubur” ini memang selalu baik-baik saja.

Ayu Ting Ting menambahkan jika dirinya tak pernah bermusuhan dengan siapapun. Perihal isu damai dengan Luna Maya, biduan asal Depok ini menjelaskan jika kehidupannya saat ini tengah baik-baik saja.

“Saya mah dari dulu baik-baik saja,” pungkas Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/5). “Saya orangnya nggak pernah punya musuh, baik-baik saja semuanya. Semua baik-baik saja kok.”

Rupanya kabar keduanya saling block akun media sosial juga santer terdengar kala itu. Namun ayu membantah dengan tegas tuduhan itu. Ia menjelaskan jika selama ini dirinya tak pernah unfollow Luna Maya apalagi memblokir model kelahiran Denpasar ini.

“Saya nggak pernah ngeblok siapapun,” tandasnya. “Saya dari dulu tetap nge-follow (Luna Maya).”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...