Dipuji Awet Muda, Darius Sinathrya: Banyakin Ibadah dan Pikiran Positif

Foto: Dipuji Awet Muda, Darius Sinathrya: Banyakin Ibadah dan Pikiran Positif Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disanjung awet muda oleh penggemar dan netizen saat berulang tahun ke-34, Darius Sinathrya bagikan resep sehat murah meriah dari pilihan makanan hingga pola hidup sehat.

Kanal247.com - Aktor tampan Darius Sinathrya belum lama merayakan pertambahan umurnya. Pesta sederhana yang ia rayakan bersama keluarga saat itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya ucapan selamat, sebagian netizen juga menyinggung wajah tampan suami Donna Agnesia ini.


Baca juga ...

Banyak yang mengatakan jika saat ini Darius justru nampak lebih muda dibandingkan usianya. Hal ini tentu saja membuat sebagian orang menanyakan resep awet muda seperti apa yang dijalani oleh presenter acara olahraga ini.

Ketika ditanya oleh tim Showbiz Liputan6.com, Darius justru sempat kebingungan dan hanya menjawab dengan tawa. Namun ia menjelaskan jika selama ini dirinya tak pernah menjalani sebuah perawatan khusus untuk menjaga paras tampannya itu.

“Ha ha ha, apa, ya resepnya?” tutur Darius, Senin (27/5). “Saya enggak tahu dan tidak ada perawatan khusus.”

Tak berselang lama ia pun menambahkan tips seseorang agar bisa terlihat awet muda sepertinya. Rupanya kebiasaan yang dilakukan Darius terhitung sangat murah untuk dijangkau. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, semua orang bisa mengikuti tips yang diberikan aktor kelahiran Swiss ini.

Darius menuturkan jika selama ini dirinya lebih banyak berpikiran positif ketimbang negatif. Tak hanya giat berolahraga, namun rajin beribadah juga termasuk dalam daftar pola hidup sehatnya.

“Rajin beribadah kali, ya? Selain itu berpikir positif, memilih untuk berbahagia,” paparnya. “Rajin olahraga dan menjaga pola makan, tapi saya tidak menjalani diet secara khusus.

Kendati mengaku tak melakukan program diet, namun Darius diketahui lebih memilih mengonsumsi nasi merah ketimbang nasi putih. Pemain film “Petualangan Menangkap Petir” ini rupanya mempertimbangkan kadar serat dan kandungan gula yang ada di dalam nasi merah.

Tak sampai disitu, Darius juga tak pernah menjauhkan diri dari buah-buahan. Ia mengaku menikmati segala jenis buah bahkan durian, namun dalam porsi makan tertentu.

“Mencintai buah dan sayur. Salad makanan favorit saya,” papar Darius. “Namun kalau ditanya lebih suka sayur atau buah, saya lebih suka buah. Apa saja. Bahkan durian pun saya makan meski dalam porsi terbatas.”

Namun hal ini tak berarti bahwa Darius sama sekali tak pernah mengalami kenaikan berat badan. Ia mengaku jika tubuhnya selalu lebih berisi setiap pulang berlibur. Namun hal tersebut tertutup oleh tinggi badannya yang mencapai 185 cm.

“Saya kalau habis berlibur, berat badan naik 3 kilogram,” pungkasnya. “Mungkin karena tinggi badan saya 185 cm jadi tidak terlihat gemuk.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...