Ada Saksi Ngaku Lihat Yang Hyun Suk Suplai PSK, Netter: Akhirnya Makin Terkuak

Foto: Ada Saksi Ngaku Lihat Yang Hyun Suk Suplai PSK, Netter: Akhirnya Makin Terkuak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk diduga ikut terlibat memberikan layanan jasa prostitusi pada investor asing seperti yang dilakukan oleh mantan anak asuhnya Seungri.

Kanal247.com - Seungri sudah menjadi tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing. Bahkan sebelumnya memberikan para wanita pekerja seks tersebut kepada investor dari Jepang, Seungri lebih dulu ikut mencicipi PSK tersebut dengan alasan mengecek kualitas.


Baca juga ...

Sebelumnya beredar fakta bahwa Seungri sempat memakai kartu kredit milik mantan agensinya YG Entertainment untuk membayar hotel tempatnya menyediakan PSK. Kini nama pemilik YG, Yang Hyun Suk ikut kembali terseret dalam kasus tersebut.

Acara investigasi MBC "Straight" melaporkan bahwa mereka menemukan bukti keterlibatan Yang Hyun Suk. Bahkan ada seorang saksi yang mengaku melihat langsung ketika Yang Hyun Suk membawa 25 wanita untuk menemani para investor di tahun 2014 silam.

Hal ini pun langsung membuat netter ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang mempercayai keterlibatan Yang Hyun Suk. Namun jika sebelumnya Seungri saja bisa lolos dari pengajuan penahanan, netter yakin jika Yang Hyun Suk juga akan aman-aman saja.

"Yang Hyun Suk akhirnya terekspos juga?" komentar netter. "Ya baiklah, ketika orang awam berpikir hanya Seungri yang terlibat, satu persatu dari mereka akan tereskspos," ujar yang lain. "Bahkan Seungri saja bisa lolos, apa kau pikir bisa memenjarakan Yang Hyun Suk? Selama masih banyak politisi yang memihaknya dia tak akan tersentuh," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...